5 Film Pilihan yang Bisa Dinikmati Weekend Ini

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 22 Mei 2021 11:05 WIB
ARMY OF THE DEAD - (L-R) NORA ARNEZEDER as LILLY, SAMANTHA WIN as CHAMBERS, ANA DE LA REGUERA as CRUZ, DAVE BAUTISTA as SCOTT WARD and OMARI HARDWICK as VANDEROHE. Cr: NETFLIX © 2021
Army of The Dead tayang di Netflix / Foto: NETFLIX/
Jakarta -

Weekend tiba! Saatnya rehat sambil menikmati film-film seru yang bisa jadi pilihan. Dari drama yang diadaptasi ke anime hingga horor menampilkan legenda hantu yang menyeramkan.

Berikut 5 rekomendasi film tersebut:

1. Josee, The Tiger and The Fish

Josee, The Tiger and The Fish merupakan anime yang sebelumnya juga telah diangkat dalam film layar lebar di Jepang pada 2003 lalu. Kisah dari film ini diangkat dari novel dengan judul serupa karya Seiko Tanabe.

Sinopsis singkat film ini yaitu menceritakan tentang Tsuneo, seorang mahasiswa yang suka menyelam, tiba-tiba menjadi pengasuh seorang wanita muda setelah tidak sengaja bertemu ketika menuju ke kampus. Wanita muda tersebut berbeda dari yang lainnya karena menggunakan kursi roda dan hanya tinggal bersama sang nenek.

Perempuan muda yang menyebut dirinya Josee ini memiliki impian untuk pergi menyelam ke Meksiko. Tsuneo membantu Josee berinteraksi dengan dunia luar dan belajar lebih
banyak tentang perspektif.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis.

2. Army of The Dead

Film ini merupakan film zombie terbaru karya sutradara Zack Snyder. Film ini memperlihatkan latar di mana kota Las Vegas kini telah hancur dan terisolasi dari dunia luar karena merebaknya wabah zombie. Di tengah rutinitas barunya sebagai penjual burger, seorang warga lokal dan mantan pahlawan perang zombie Scott Ward (Dave Bautista) dan timnya memutuskan melakukan perjalanan menegangkan untuk menerobos masuk ke zona karantina penuh zombie untuk melakukan aksi perampokan terbesar yang pernah ada.

Ia dan anggota timnya yang memiliki keahlian berbeda-beda harus mendapatkan 200 juta dolar dalam brankas bawah tanah sebelum kota tersebut dihancurkan oleh pemerintah dalam kurun waktu 32 jam. Dengan waktu yang terbatas, brankas yang sulit dibuka, dan pasukan zombie Alpha yang lebih pintar, cepat, serta semakin mendekat, hanya satu hal yang dapat dipastikan dalam perampokan terbesar ini: yang selamat akan mendapatkan segalanya.

Tayang di Netflix, Army of The Dead dibintangi Dave Bautista.

3. Kuyang The Movie

Buat kamu pencinta horor, kisah legenda arwah pemakan darah bayi ini jangan dilewatkan. Kuyang The Movie dapat disaksikan di semua jaringan bioskop.

Kisahnya berpusat pada sepasang suami istri yang tengah menanti kelahiran anak mereka namun keduanya dihantui oleh Kuyang. Berhasilkah mereka selamat?

4. Tjoet Nja Dhien Restorasi

Film lama Tjoet Nja Dhien direstorasi dan kini tampil lebih jernih. Film ini sudah tayang di bioskop sejak 20 Mei 2021.

Tjoet Nja Dhien menceritakan aksi patriot seorang wanita asal Aceh bernama Tjoet Nja Dhien bersama orang-orang di belakangnya untuk menghadapi Belanda yang saat itu menguasai Aceh. Dibintangi oleh Christine Hakim, Tjoet Nja Dhien mengisahkan jatuh bangun sang pejuang yang berusaha mengalahkan Belanda.

5. Gotti

Seorang bos besar mafia sekaligus kepala keluarga Gambino, John Gotti (John Travolta) terkenal ditengah masyarakat pada abad ke-20 karena gayanya yang penuh pesona sekaligus kejam. Gotti membangun kerajaan mafianya yang luas dan mendapatkan julukan "Dapper Don". Namun pada akhirnya aksi Gotti yang terlalu dominan membuatnya diincar para penegak hukum.

Film ini dapat disaksikan di Trans TV mulai pukul 21.30 malam ini.



Simak Video "Hati Alec Baldwin Hancur Usai Tak Sengaja Tembak Kru Film"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)