Tom Cruise Buka Suara usai Ngamuk ke Kru Saat Syuting Mission Impossible

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 07:32 WIB
Transformasi Tom Cruise yang Tak Pernah Menua
Tom Cruise buka suara soal ngamuk di lokasi syuting / Foto: Getty Images
Jakarta -

Tom Cruise sempat menjadi perhatian akhir 2020 lalu. Rekaman kemarahannya di syuting Mission Impossible beredar luas.

Tom Cruise murka dan menyampaikan kata-kata makian pada kru yang dianggapnya melanggar protokol kesehatan di set Mission Impossible kala itu. Kini sang aktor buka suara soal sikap emosionalnya yang sempat jadi sorotan.

Diungkapkan Cruise, dirinya memang tak akan segan melontarkan kata-kata pedas bila kejadian yang sama terulang.

"Aku mengatakan apa yang aku katakan. Ada banyak hal yang dipertaruhkan pada saat itu," ungkapnya dilansir dari majalah Empire.

Ia tak menyangkal kejadian itu membuatnya mengusir orang-orang yang ia tunjuk mengecewakan. Segelintir orang itu dilarangnya ikut syuting.

"Aku meminta mereka meninggalkan lokasi dan itu orang-orang yang tertentu bukan semua kru," imbuh Tom.

Tom mengatakan bahwa pembuatan film tersebut tidak pernah ditutup lagi selama pandemi. Ia pun menambahkan produksi tetap berlanjut demi pembuatan film tersebut.

"Semua emosi itu melintas di benakku saat kejadian itu terjadi. Dan mengetahui kami sekarang dapat melanjutkan membuat film, itu adalah hal yang sangat melegakan," ungkap mantan suami Nicole Kidman dan Katie Holmes ini.

Tom Cruise kecewa berat usai salah satu kru dilihatnya melanggar protokol kesehatan. Audio rekaman saat Tom Cruise marah atas kejadian tersebut tersiar.

Tom Cruise sangat ketat dalam menegakkan pedoman COVID-19 di lokasi syuting film di Inggris, dan memarahi kru karena memanfaatkan lingkungan aman yang dibantu tim di tempat itu.

"Anda bisa menceritakannya kepada orang-orang yang kehilangan rumah mereka karena industri kita tutup. Itu tidak akan meletakkan makanan di atas meja mereka atau membayar pendidikan perguruan tinggi mereka. Hal-hal itu yang selalu bersamaku setiap malam saat hendak tidur, masa depan industri sialan ini! " ujar Cruise kala itu.

Total ada lima kru yang bermasalah di proses produksi Mission Impossible 7 saat itu. Kelimanya diketahui akhirnya keluar dari proses syuting.

Syuting Mission Impossible 7 sendiri masih berlanjut kini. Film itu dijadwalkan rilis di 2022.



Simak Video "Tom Cruise Murka Ada Kru Film Langgar Protokol Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)