Waduh! Bintang Iron Man 2 Ucap Ketus ke Marvel

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 20:04 WIB
Iron Man 2
Mickey Rourke perankan villain Iron Man 2 / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Aktor Mickey Rourke jadi sorotan karena ucapannya yang tak menyenangkan pada Marvel. Baru-baru ini ia memposting tayangan Law & Order dan membandingkan para pemerannya dengan studio yang pernah mempekerjakannya di Iron Man 2.

Mickey Rourke bercerita, belakangan ia menyaksikan series Law & Order di sela-sela waktu luangnya menjalani karantina. Dalam postingannya di Instagram, ia memuji para aktor di series tersebut di antaranya Mariska Hargitay, Christopher Meloni, Stephanie March hingga B.D Wong.

Tak tanggung-tanggung, Mickey Rourke memberikan pujian yang membuai pada para aktor tersebut sampai-sampai keluar kekecewaannya pada Marvel.

"Aku menaruh hormat pada kalian semua. Pekerjaan yang kalian lakukan adalah sebuah akting yang nyata, tidak seperti omong kosong yang semuanya ada di Marvel," ucapnya.

Postingan tersebut diunggah Mickey Rourke selang satu hari dari momen ke-11 tahun film Iron Man 2 sempat dirilis. Bukan tanpa alasan Mickey Rourke tampak begitu kesal pada Marvel. Sang aktor dilaporkan mengalami banyak kekecewaan dari perannya di Iron Man 2.

Salah satunya, Mickey Rourke mengkritik Marvel Studios karena mengurangi penampilannya di film tersebut.

Iron Man 2 melanjutkan sukses Iron Man yang menjadi arena perkenalan karakter Marvel ini dan disambut baik oleh penggemar. Sekuel tersebut meraup USD 623,9 juta di box office di seluruh dunia.

Dalam film tersebut, Mickey Rourke memerankan seorang fisikawan Rusia dan mantan narapidana yang membangun sepasang cambuk listrik berbasis reaktor busur untuk membalas dendam pada keluarga Stark.

Karakter tersebut merupakan gabungan dari Whiplash dan Crimson Dynamo. Mickey Rourke dikabarkan mengunjungi penjara Butyrka untuk meneliti peran tersebut, dan dia menyarankan setengah dari dialog karakter tersebut dalam bahasa Rusia.

Karena tidak tahu apa-apa tentang komputer, Rourke menggambarkan dirinya berpura-pura menjadi ahli teknologi saat terlibat dalam film ini. Ia menyebut hal itu sebagai bagian tersulit dari peran tersebut.



Simak Video "Cerita Para Pemain Loki Syuting Sempat Terhenti karena Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)