Heboh Fans Sewa Papan Billboard, Minta Iron Man Hidup Lagi

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 15:27 WIB
Iron Man
Iron Man diminta fans hidup lagi! / Foto: Istimewa
Jakarta -

Setelah film Avengers: Endgame, Iron Man diketahui telah tiada. Ia dikisahkan sudah mati dan tak pernah kembali.

Namun kisah sedih itu tidak bisa diterima oleh semua penggemar. Peran Robert Downey Jr sebagai Iron Man begitu membekas di hati mereka sehingga sulit menerima kenyataan jikan superhero itu sudah tiada.

Beberapa penggemar ternyata masih berharap dirinya bisa ikut andil dalam pembuatan jalan cerita di semesta Marvel tersebut. Ada saja yang menganggap Iron Man seharusnya masih bisa beraksi, setidaknya di serial The Falcon and The Winter Soldier.

Harapan itu sempat terdengar di media sosial beberapa kali. Namun kini, salah satu penggemar Iron Man mau keinginannya mendapatkan perhatian lebih lagi.

Di tengah berlangsungnya serial itu, ada beberapa penggemar di Los Angeles bahkan rela memasang iklan di sebuah papan reklame. Billboard itu disewa hanya untuk menyampaikan harapan agar Iron Man bisa terlihat lagi bersama Avengers lainnya.

"Sebuah papan iklan baru telah dipasang oleh penggemar di Los Angeles, dan meminta Marvel Studios untuk menghidupkan kembali Iron Man, Tony Stark," tulis akun LightsCameraPod di Twitter.

Harapan itu mungkin saja didengar oleh banyak orang, termasuk para petinggi di semesta Marvel. Namun harapannya agar Iron Man bisa kembali hadir sepertinya memang harus dikubur dalam-dalam.

Seperti diketahui, kontrak Robert Downey Jr bersama Marvel telah usai. Kabarnya sang aktor meminta gaji yang begitu tinggi seiring kesuksesan film-filmnya membintangi Iron Man.

Tony Stark adalah pembuka waralaba MCU sejak 2008. Saat itu ia tampil di film Iron Man. Sebelas tahun, Robert Downey Jr tampil dalam sepuluh film.

Akhir perjalanannya pun membuat banyak penggemar menangis. Ia merelakan hidup untuk menjentikkan jari demi memusnahkan Thanos.



Simak Video "Belum Berakhir, Iron Man Disebut Bakal Mucul Kembali "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)