Anthony Mackie Kesulitan Jaga Rahasia soal Iron Man Mati Selama 3 Tahun

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 18:02 WIB
Pemeran Falcon di film Captain America Civil War
Anthony Mackie / Foto: Arum Kinanti
Jakarta -

Pemeran The Falcon and The Winter Soldier, Anthony Mackie, mengungkapkan hal tersulit jadi bagian dari produksi film Avengers. Ia mengatakan betapa sulitnya menjaga rahasia adegan di film agar tak bocor.

Yang tersulit yakni mana kala ia harus tutup mulut tentang siapa yang mati di Avengers: Endgame.

"Itu adalah rahasia yang paling sulit," tuturnya.

"Kalian sudah menyaksikan Endgame kan? Kami melakukan pengambilan gambar film itu tiga sampai empat tahun film itu sebelum resmi dirilis di bioskop," ungkap Mackie lagi.

Film itu merupakan puncak dari film Marvel Cinematic Universe fase tiga. Avengers: Endgame menjadi akhir bagi beberapa karakter utama di antaranya yaitu Iron Man. Film itu dirilis di 2019 dan tercatat sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa.

"Untuk menghindari bocornya kematian Iron Man, kami membuat kode sendiri dengan menyebutnya sebagai adegan pernikahan bukan pemakaman. Itu sangat sulit untuk tetap diam menjaga rahasia," tutur Anthony Mackie.

Anthony Mackie kini melanjutkan estafet Avengers. Ia digaet untuk tampil dalam series solo The Falcon and The Winter Soldier.

Anthony Mackie berbicara tentang topik perisai yang diterima Sam Wilson dari Captain America. Ia menjabarkan bagaimana warisan dari Steve Rogers menjadi beban tersendiri bagi karakter yang ia perankan.

"Di akhir Endgame, Sam sebenarnya tak menerima perisai itu. Jika Anda ingat dia mengatakan kepada Steve Rogers bahwa menyerahkan perisai yang ia miliki itu kepada orang lain dipandang tak tepat," urai Mackie.

"Dari series The Falcon and The Winter Soldier, penggemar masih harus menantikan, siapa sebenarnya yang nantinya akan menjadi Captain America," tutur Mackie lagi.

The Falcon and The Winter Soldier menyapa penggemar Marvel hari ini, Jumat (19/3/2021). Tak sendiri, karakter Sam Wilson dipasangkan dengan sahabat lama Captain America, Bucky Barnes. Sebastian Stan memerankan karakter tersebut.



Simak Video "Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bermain di Film 'The Marvels'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)