Nonton 15 Menit Pertama Army of The Dead Bareng Zack Snyder

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 19:24 WIB
ARMY OF THE DEAD - (L-R) NORA ARNEZEDER as LILLY, SAMANTHA WIN as CHAMBERS, ANA DE LA REGUERA as CRUZ, DAVE BAUTISTA as SCOTT WARD and OMARI HARDWICK as VANDEROHE. Cr: NETFLIX © 2021
Cuplikan adegan dalam Army of The Dead / Foto: NETFLIX/
Jakarta -

Netflix bersiap merilis film terbaru berjudul Army of The Dead besutan Zack Snyder. Tapi sebelum itu, ada event yang digelar menyambut rilisnya film tersebut.

Netflix akan mengadakan acara live streaming global untuk film zombie terbaru karya sutradara Zack Snyder, Army of The Dead. Mulai pukul 10 AM PST (00:00 WIB) melalui akun YouTube resmi Netflix pada Kamis (13/5/2021). Para penggemar di seluruh dunia bisa merasakan pengalaman interaktif sekaligus menyaksikan 15 menit pertama film Army of the Dead sebelum film yang sangat dinantikan ini tayang secara resmi di Netflix pada 21 Mei mendatang.

Live streaming ini akan menampilkan sutradara Zack Snyder (300, Dawn of the Dead - 2004, Zack Snyder's Justice League) dan para pemeran utama, termasuk Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana De La Reguera, Matthias Schweighöfer, Nora Arnezeder, Tig Notaro dan masih banyak lagi. Bersama para bintang tersebut, Anda akan benar-benar menggali tentang film perampokan penuh risiko melawan para zombie di zona karantina Las Vegas.

Di acara ini, Anda juga memiliki 32 jam untuk menyaksikan 15 menit pertama dari film Army of The Dead yang penuh aksi dan tak terlupakan. Sama seperti waktu yang dimiliki Scott Ward (Dave Bautista) dan timnya saat memasuki Las Vegas yang penuh zombie, demi mendapatkan 200 juta dolar AS dalam brankas besi bawah tanah sebelum kota itu dihancurkan.

Army of The Dead memperlihatkan latar di mana kota Las Vegas kini telah hancur dan terisolasi dari dunia luar karena merebaknya wabah zombie. Di tengah rutinitas barunya sebagai penjual burger, seorang warga lokal dan mantan pahlawan perang zombie Scott Ward (Dave Bautista) dan timnya memutuskan melakukan perjalanan menegangkan untuk menerobos masuk ke zona karantina penuh zombie untuk melakukan aksi perampokan terbesar yang pernah ada.

Ia dan anggota timnya yang memiliki keahlian berbeda-beda harus mendapatkan 200 juta dolar dalam brankas bawah tanah sebelum kota tersebut dihancurkan oleh pemerintah dalam kurun waktu 32 jam. Dengan waktu yang terbatas, brankas yang sulit dibuka, dan pasukan zombie Alpha yang lebih pintar, cepat, serta semakin mendekat, hanya satu hal yang dapat dipastikan dalam perampokan terbesar ini: yang selamat akan mendapatkan segalanya.

Disutradarai oleh Zack Snyder yang juga berperan sebagai sinematografer dan penulis cerita, film Army of the Dead akan tayang di Netflix mulai 21 Mei 2021.



Simak Video "Zack Snyder Cerita Pengalaman Garap Ulang Justice League"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)