Saat Joe Taslim Disandingkan dengan Bruce Lee

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 18:52 WIB
Joe Taslim
Joe Taslim saat berhadapan dengan Mehcad Brooks / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Masih tentang kebanggaan pada Joe Taslim yang sukses terlibat dalam Mortal Kombat. Peran dan aksinya dalam film tersebut baru-baru ini dikomentari oleh para lawan mainnya di film tersebut.

Kehadiran Joe Taslim dinilai tepat meramaikan reboot film ini yang diadaptasi dari game populer bernama sama. Salah satu lawan mainnya pemeran Jax, Mehcad Brooks, menceritakan ulang adegan satu lawan satu yang ia jalani bersama Joe Taslim seperti yang terlihat di awal trailer.

"Tidak ada yang sebelumnya dapat beraksi cepat, tapi terlihat melambat di depan kamera. Hanya ada dua orang yang kukira bisa melakukan itu, Joe Taslim dan Bruce Lee," ungkap Mehcad Brooks.

Film ini tak dipungkiri menempatkan adegan aksi sebagai prioritas dalam penyampaian ceritanya. Dalam penilaiannya, Joe Taslim mengatakan penampilan aksi tersebut menjadi dialog dalam bentuk berbeda yang disampaikan kepada penonton.

"Kalau dalam film drama, kita diminta untuk menghapal dialog. Tapi untuk film seperti ini, rasa sakit, kesulitan dalam aksi yang ditampilkan adalah dialog dalam cerita filmnya," tutur Joe Taslim.

Keterlibatan Joe Taslim dalam disambut baik oleh produksi Mortal Kombat. Ada kabar tentang bagaimana film ini dapat berlanjut melihat dari kesuksesan yang diperoleh usai film ini dirilis.

Mortal Kombat tercatat di box office dengan perolehan pendapatan mencapai USD 23,3 juta atau Rp 336 miliar. Sambutan fans bukan tak mungkin akan memicu hadirnya film Mortal Kombat selanjutnya.

Joe Taslim terbuka dengan peluang kembali sebagai Sub-Zero. Ia pun punya ide cerita apa yang tepat bila nanti ada keputusan film baru Mortal Kombat berfokus pada karakter yang ia mainkan.

"Jika fans ingin franchise ini terus berlanjut, maka ada kemungkinan besar bahwa langkah Bi-Han selanjutnya adalah bermain Noob Saibot," ungkap Joe Taslim.



Simak Video "Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Bisa Segera Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)