Bikin Bergidik saat Jadi Raksasa, Begini Aslinya Hulk di Balik Layar

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 17:30 WIB
Mark Ruffalo
Mark Ruffalo sebagai Hulk / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Masih ingat bagaimana Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) khawatir banget saat terjebak insiden bersama Bruce Banner / Hulk (Mark Ruffalo) di The Avengers? Sikap Banner saat jadi si makhluk hijau raksasa itu memang bikin merinding alias takut yang ada di dekatnya.

Namun siapa sangka, di balik layar, penampilan Hulk ternyata tak semenakutkan seperti dalam film. Mark Ruffalo berbagi penampilan dirinya di balik layar sebagai Avengers bertubuh hijau tersebut.

Dalam foto tersebut, aktor berusia 53 tahun itu terlihat bermain-main di lokasi syuting sambil mengenakan setelan CGI lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan dada palsu yang bisa dikenali.

[Gambas:Instagram]


Ruffalo tidak menyebutkan tahun berapa atau untuk film Marvel mana gambar itu diambil, tetapi kemungkinan selama dia melakukan syuting Avengers: Endgame. Beberapa hari lalu, film tersebut merayakan hari jadi kedua tahun rilisnya.

Beberapa aktor lain juga mengunggah momen di belakang layar Endgame salah satunya sang Iron Man, Robert Downey Jr.

Mark Ruffalo sendiri sudah tujuh tahun memerankan Bruce Banner / Hulk di semesta Marvel. Dia pertama kali hadir di seri The Avengers (2012) dan bergabung menjadi bagian Avengers bersama Tony Stark, Steve Rogers, Natasha Romanoff juga Barton dan Thor.

Belum memiliki proyek solo, namun Marvel sempat menyelipkannya dalam sekuel Thor: Ragnarok. Film Hulk belum dapat diwujudkan karena berbenturan dengan proses hukum terkait lisensi komik tersebut.

Di sisi lain, Marvel akan hadir dengan She-Hulk yang akan tayang di Disney+ tahun depan. Bintang muda Tatiana Maslany dilaporkan menjadi pemeran utama. Mark Ruffalo akan bergabung tampil di series tersebut.

Selain Iron Man (Robert Downey Jr) dan Captain America (Chris Evans), Mark Ruffalo kini bergabung melanjutkan rangkaian Marvel Cinematic Universe bersama Doctor Strange, Thor juga Spider-Man.



Simak Video "Harry Styles Dikabarkan Gabung MCU dan Perankan Adik Thanos"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)