Russell Crowe Bocorkan Perannya di Thor: Love and Thunder, Jadi Siapa?

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 14:38 WIB
Russell Crowe
Russell Crowe gabung di Thor: Love and Thunder / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Sudah bukan rahasia Russell Crowe ikut bergabung di semesta Marvel lewat film Thor. Sang aktor kebagian ambil bagian dalam sekuel Thor: Love and Thunder.

Belum lama ini, Russell Crowe tak hanya mengkonfirmasi perihal kabar tersebut. Ia juga berterus terang soal peran yang akan ia lakoni. Jadi siapa, ya?

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun radio di Australia, Russell Crowe mengatakan dirinya akan berperan sebagai dewa guntur Yunani kuno dan sekaligus raja para dewa, yakni Zeus. Pengakuan itu terungkap dalam rekaman percakapan yang beredar.

"Aku akan naik sepeda. Saya akan pergi ke Disney Fox Studios, dan sekitar jam 9:15, saya akan menjadi Zeus! Ini untuk Thor. Ini hari terakhirku tentang Zeus, dan aku akan menikmatinya," begitu bunyi percakapan yang kini tersiar di internet.

Belum ada pernyataan resmi dari Marvel mengenai pengakuan Russell Crowe tersebut.

Jika benar, ia juga akan berhadapan dengan Gorr the God Butcher yang karakternya diperankan oleh Christian Bale. Ia digambarkan sebagai villain dan membunuh semua dewa dalam cerita.

Selain itu, penggemar tak hanya dipertemukan dengan Thor sang Dewa Guntur dan Jane Foster yang diumumkan sebagai Lady Thor.

Kehadiran Zeus menasbihkan tiga karakter dewa petir dalam cerita Thor kali ini yang kembali disutradarai Taika Waititi.

Film ini dijadwalkan rilis di 2022. Kehadiran Zeus diyakini akan membuka kesempatan bagi hadirnya karakter dewa lainnya, seperti Hades juga Poseidon.

Termasuk juga kemungkinan Hercules juga Achilles serta monster-monster menakutkan dari mitos dongeng Yunani.

Lady Thor akan diperankan Natalie Portman dan film ini juga membawa kembali Tessa Thompson sebagai Valkyrie yang sebelumnya perdana muncul di kisah Thor: Ragnarok.



Simak Video "Christian Bale Akan Jadi Penjahat di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)