Wawancara Eksklusif

Vin Diesel Ternganga saat Dengar Ide Gila Fast 9 Buat Balapan di Luar Angkasa

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 21:24 WIB
Cuplikan foto adegan Fast and Furious 9.
Vin Diesel ternganga saat dengar ide gila Justin Lin. Foto: Giles Keyte/Universal
Jakarta -

Film waralaba Fast and Furious selalu berhasil menghadirkan ide-ide menakjubkan yang ditampilkan oleh Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kawan-kawannya itu. Mulai dari pertempuran melawan tank, pesawat hingga kapal selam pernah dilakukan oleh mereka. Lalu apalagi yang belum ditampilkan?

Hal tersebut pun sempat membuat sang sutradara Fast and Furious 9, Justin Lin, terpikirkan sebuah ide gila, yakni (balapan) di luar angkasa. Hal tersebut pun membuat terkejut para fansnya saat Justin sedikit menggoda mereka dengan postingannya di instagram.

Ternyata tak hanya para fans saja yang kaget, Vin Diesel pun sampai menganga saat mendengar ide tersebut.

"Itu adalah kontribusi paling gila yang dilakukan oleh Justin, bahkan aku sampai ternganga mendengarnya seperti 'Yang benar saja, sungguh gila?'" tuturnya pada detikcom.

Justin Lin pun tak main-main dengan idenya itu, ia sampai berkonsultasi dengan beberapa ilmuwan demi terlaksananya hal tersebut.

"Jujur saja aku sampai kembali ke kampus, aku pun berbicara dengan peneliti tentang roket, ya para ilmuwan roket," tutur Justin Lin.

Fast and Furious 9Cuplikan di film Fast and Furious 9. Foto: Dok. Universal Studio

Lantas apakah ide gila tersebut berhasil diwujudkan oleh Justin Lin di Fast 9? Untuk hal tersebut mereka tak menjawabnya secara gamblang dan memilih untuk menanti film tersebut tayang.

Sebelumnya kabar tentang perjalanan luar angkasa yang dilakukan dalam Fast and Furious 9 ramai setelah postingan Justin Lin dan juga pernyataan dari salah satu bintangnya, Ludacris.

Dalam sebuah wawancara bersama The Jess Cagle Show, Michelle Rodriguez pun sempat ditanyakan soal kabar itu dan membenarkan rencana gila Justin Lin.

"Bagaimana kalian bisa tahu? Lihatlah apa yang terjadi? Orang-orang mulai membicarakannya di balik layar," ungkapnya.

"Ketika film tidak dirilis dan (banyak yang) melupakannya, hal-hal lain akan mulai bermunculan. Sebenarnya, tidak ada yang boleh mengetahui ini," pungkasnya.

Fast and Furious 9 dijadwalkan tayang pada Juni mendatang. Selain Vin Diesel, nampak beberapa bintang lamanya seperti Michelle Rodriguez, Lucas Black, Tyrese Gibson dan beberapa bintang baru yakni John Cena dan Michael Rooker.

Pada seri tersebut Dom akan bertemu dengan saudara kandungnya, Jacob (John Cena) yang menjadi tokoh antagonis di film tersebut. Persaingan antara keduanya pun membuat Dom beserta krunya harus bertarung dengan Jacob yang merupakan kaki tangan dari Cipher (Charlize Theron).

(ass/doc)