Wawancara Eksklusif

John Cena: Aku Lebih Hebat dari Dominic Toretto

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 17:26 WIB
MIAMI, FL - DECEMBER 08:  John Cena is seen on the set of Despierta America to promote the film Ferdinand at Univision Studios on December 8, 2017 in Miami, Florida.  (Photo by Gustavo Caballero/Getty Images)
John Cena: Aku Lebih Hebat dari Dominic Toretto (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Pada film Fast and Furious 9, John Cena bergabung dan menjadi tokoh antagonis yang akan dihadapi oleh Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama rekan-rekannya. Ia memerankan tokoh Jacob Toretto, yang merupakan saudara kandung dari Dom.

Dalam acara press conference yang digelar belum lama ini, John Cena mengaku sangat senang dan bangga bisa ikut bergabung dalam film tersebut. Bahkan ia tak sungkan untuk mengakui jika dirinya adalah salah satu fans garis keras film tersebut.

"Aku juga seorang fans berat dari waralaba ini. Aku sangat menyukai pesan dari film tersebut dan ini adalah sebuah kesempatan yang mengubah hidupku karena tak hanya diajak main di sana tapi juga diminta untuk menjadi (keluarga) Toretto dan itu merupakan sebuah beban bagiku yang mana tak akan aku sia-siakan," ujar John Cena pada detikcom.

Tak hanya itu saja, pegulat berusia 43 tahun itu pun mengatakan jika dirinya tak akan termakan pada komentar-komentar negatif tentangnya atau pun keraguan para fans lainnya dengan kehadiran John Cena di dalam film Fast 9.

Untuk mematahkan keraguan tersebut, ia pun mengatakan jika dirinya harus menjadi lebih hebat daripada Dominic Toretto dan menyuguhkan sebuah pertarungan paling epik yang pernah dialami Dom di dalam film tersebut.

"Aku cinta dengan perspektif F9, bagaimana Dom harus menghadapi Jacob yang mana merupakan saudara kandungnya. Seseorang yang telah dilupakan dan dianggap hilang."

"Jadi aku harus menjadi setara dengan Dom, (bahkan) mungkin lebih hebat dibandingkan dirinya agar menjadi tantangan di film itu agar membuat para penonton bisa menikmati ketegangan yang dihadirkan di depan kursi mereka," ungkap John Cena.

Selain itu John Cena pun begitu menyukai konsep yang dihadirkan oleh film Fast and Furious sejak awal yakni tema kekeluargaan. Menurutnya saat ini ada begitu banyak orang yang bisa memilih keluarganya sendiri, tak perlu orang yang sedarah atau pun memiliki nama belakang yang sama dengan kita.

Seperti halnya rekan-rekan Dominic Toretto yang menjadi bagian keluarganya meskipun mereka bukanlah saudara sedarah atau pun kerabat.

"F9 itu berkisah tentang keluarga, yang mana jika kau lihat keluarga (dalam film) Fast adalah keluarga yang dipilih, mereka keluarga yang telah mendapatkan tempatnya masing-masing, untuk mendapatkan (bir) Corona dan pesta berbekyu," pungkasnya.

(ass/dar)