Gabung di Mortal Kombat, Joe Taslim Kenang Masa Kecil

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 16:52 WIB
Joe Taslim
Joe Taslim Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Dilibatkannya Joe Taslim dalam film Mortal Kombat membuat sang aktor teringat masa kecil. Video game tersebut tak asing baginya sejak kanak-kanak.

Joe Taslim mengungkapkan bagaimana dulu ia kerap menghabiskan waktu bermain game Mortal Kombat.

"Aku adalah salah satu fans video game ini. Dulu di tahun 1995 saat aku masih 11 tahun, aku ingat saat aku masih tinggal di kampungku di Sumatera Selatan, aku selalu adu kemenangan bermain game itu dengan teman," ungkapnya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Maka ketika ia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam filmnya, aktor 39 tahun ini tak menyangka. Pun dengan temannya di masa kecil yang juga terkejut saat Joe diumumkan menjadi salah satu pemeran.

"Nggak bisa diomongin gimana kaget dan bahagianya. Temenku di Palembang langsung telefon dan bilang, 'gila, kita dulu sering loh main game ini, dan elo sering jadi Sub-Zero di game itu," ungkap Joe Taslim menirukan ucapan sang teman.

Sub-Zero juga menjadi karakter favorit Joe Taslim. Bisa diberi kesempatan sebesar itu disebut sang aktor adalah takdir luar biasa yang ia dapatkan.

"Hidup tuh nggak terduga," kata Joe.

Mortal Kombat sendiri sudah dirilis. Film ini rilis lebih dulu di Indonesia mulai 14 April di bioskop. Beberapa negara lain sudah berkesempatan lebih dulu menyaksikan film ini.

Jadwal rilis Mortal Kombat menyusul lagi 23 April di Amerika Serikat. Selain Joe Taslim, film ini juga menggaet aktor asal Indonesia lain yakni Max Huang yang diberi peran sebagai Kung Lao dalam cerita.

Aksi sebagai Sub-Zero sendiri bukan tanpa tantangan, Joe Taslim mengungkapkan tak mudah memerankan karakter tersebut. Simak penuturannya di artikel berikutnya!



Simak Video "Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Bisa Segera Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)