Tayang Hari Ini! Surga yang Tak Dirindukan 3: Menguak Tabir Orang Ketiga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 10:03 WIB
Surga yang Tak Dirindukan 3
Surga yang Tak Dirindukan 3. Foto: (dok. MD Pictures)
Jakarta -

MD Pictures merilis Surga yang Tak Dirindukan 3. Berbeda dua film sebelumnya yang tayang di bioskop, film garapan dua sutradara Pritagita Arianegara itu akan hadir di platform Disney+ Hotstar mulai 16 April 2021.

Surga yang Tak Dirindukan 3 masih menghadirkan kisah drama rumah tangga Pras (Fedi Nuril), namun kali ini tidak bersama dengan Arini (Laudya Cynthia Bella). Kisah ini difokuskan pada cerita Pras dan Meirose (Marsha Timothy) usai beberapa tahun berumah tangga.

Surga yang Tak Dirindukan 3 melanjutkan cerita di awal film. Sebab kehadiran orang ketiga tampak tak begitu asing di film-film sebelumnya. Sosok, Meirose menjadi perempuan lain di dalam rumah tangga Pras dan Arini.

Melihat jalan awal cerita, penonton mulai disuguhkan konflik ekonomi yang dialami Pras. Lambat laun keutuhan rumah tangga Pras dan Meirose mulai goyang, usai kemunculan Ray (Reza Rahadian) yang tak lain adalah masa lalu Meirose.

Meirose yang sempat menyembunyikan ayah dari anak kandungnya, Akbar mulai terkuak. Kemunculan Ray dalam cerita menjadi jawaban Meirose selama ini.

Mengetahui kisah lama Meirose dan Ray, Pras merasa tak nyaman dengan sang istrinya, Meirose. Bahkan Pras dan Meirose sempat pisah ranjang.

Di sisi lain Pras pun mulai mengingat masa lalu saat memutuskan untuk menikahi Meirose, saat itu mendapat konflik dari mendiang Arini.

Dalam film itu, akan ada rekan-rekan Pras yang mulai bermunculan. Mulai dari Amran (Kemal Palevi), Hartono (Tanta Ginting) hingga sosok Dara (Olin Mendeng) perempuan yang selalu ada untuk Meirose, tak ketinggalan Oma Nungky (Lydia Kandou) ibu dari Ray yang selalu tenang menghadapi konflik anaknya dengan Arini.

Penyelesaian drama rumah tangga tiga pemeran utama, juga didukung oleh anak-anak Pras dan Arini, Zara Leola (Nadia) yang sebelumnya diperankan oleh Sandrina dan anak dari Meirose dan Rey, Ali Fikry (Akbar). Tapi tetap saja, benang merah di film ini adalah Pras dan Arini.

Film ini memiliki durasi 120 menit. Film ini juga bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan di saat bulan Ramadhan ini.



Simak Video "Novelis Asma Nadia Heran Sering Dicap Buzzer Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)