Mas Pras Rasakan Jadi Arini di Surga yang Tak Dirindukan 3

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 11:27 WIB
Surga yang Tak Dirindukan 3
Fedi Nuril beradu peran dengan Reza Rahadian dan Marsha Timothy di Surga yang Tak Dirindukan 3 / Foto: (dok. MD Pictures)
Jakarta -

Siapa yang tak kenal Mas Pras dalam cerita Surga yang Tak Dirindukan? Tampaknya ia jadi segelintir pria yang diterima khususnya oleh kaum wanita atas keputusannya berpoligami.

Setelah cerita Surga yang Tak Dirindukan pertama dan kedua, Mas Pras kini punya cerita baru dalam film ketiganya. Dan di cerita yang baru ini, dirinya menghadapi emosi yang sebelumnya dirasakan Arini, istri pertamanya.

Hal itu diungkapkan Fedi Nuril belum lama ini. Dan hal itu diungkapkan Fedi menjadi tantangan tokoh Pras yang ia perankan.

"Cerita ini berbalik. Jadi di film yang sekarang Pras merasakan apa yang dirasakan Arini di film pertama, gimana kepercayaan dia dan pasangannya diuji, gitu," ungkap Fedi dalam jumpa pers belum lama ini.

Di Surga yang Tak Dirindukan 3 yang akan tayang di Disney+Hotstar, tokoh Meirose diceritakan kedatangan sosok dari masa lalunya. Pria yang dulu meninggalkan dia dan sang anak kembali hadir di kehidupan Meirose.

Meski tokoh Meirose diperankan oleh Marsha Timothy kali ini menggantikan Raline Shah, namun Fedi menyambut kehadiran sang aktris dengan antusias.

"Yang bikin saya senang di proyek film ini, saya senang bisa kerja sama sama orang-orang yang udah lama nggak kerja bareng. Kayak Marsha sama Prita Arianegara juga di kerja sama pertama ini," ungkap Fedi lagi.

Prita Arianegara bersama Hanung Bramantyo didapuk sebagai sutradara kali ini. Cerita film ini juga diadaptasi dari novel Asma Nadia yang juga novel sebelumnya diadaptasi ke film Surga yang Tak Dirindukan 1 dan 2.

Menurut Asma Nadia, akan ada konflik yang muncul dari kehadiran sosok di masa lalu Meirose yang akan membuat drama film ini lebih dalam.

"Kalau orang baca novel pertama, orang akan benci sama tokoh itu. Meirose merasa orang inilah yang bikin dia mau bunuh diri. Sementara tokoh ini sering kali disalah pahami," ungkap Asma Nadia.



Simak Video "Wajah Baru Film 'Surga yang Tak Dirindukan 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)