Lucy Liu Perankan Kalypso di Sekuel Shazam!, Sang Putri Dewa Atlas

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 14:26 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 12:  Actress Lucy Liu attends the 70th Annual Tony Awards at The Beacon Theatre on June 12, 2016 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Tony Awards Productions)
Lucy Liu didapuk memerankan villain di sekuel Shazam! (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Tony Awards Productions)
Jakarta -

Sekuel Shazam! yang berjudul Fury of the Gods kedatangan orang jahat baru. Aktris Lucy Liu digaet buat memerankan sosok villain berkekuatan dewa bernama Kalypso.

Dalam kisah Shazam!, Kalypso adalah anak dari dewa Yunani Atlas. Sebelumnya aktris Helen Mirren sudah diumumkan akan memerankan karakter villain utama bernama Hespera.

Kalypso dan Hespera adalah dua bersaudara dari Ayah yang sama. Dua karakter ini juga tidak diangkat dari sosok tertentu dalam DC Comics. Hingga kini, plot dari Shazam! Fury of the Gods juga belum dibocorkan. Ada kemungkinan intuisi Kalypso dan Hespera muncul ketika tahu soal kekuatan super Shazam.

Atlas seperti diketahui adalah salah satu sumber kekuatan dari Shazam. Superhero kocak itu mendapatkan stamina luar biasanya dari salah satu dewa Yunani tersebut.

Bergabungnya Lucy Liu ke Shazam! Fury of the Gods menjadikan proyek ini sebagai franchise besar berikutnya yang diperankan oleh sang aktris keturunan Asia. Sebelumnya dia dikenal menjadi salah satu Charlie's Angels dan main juga dalam deretan film Kill Bill arahan Quentin Tarantino.

Lucy Liu juga pernah main dalam adaptasi film musikal peraih Oscar Chicago dan mengisi suara Viper dalam proyek Kung Fu Panda besutan DreamWorks Animation. Belum lama Lucy Liu main dalam film komedi romantis Netflix berjudul Set It Up.

Buat Shazam! Fury of the Gods, deretan pemain yang tampil di film pertama dipastikan akan kembali. Zachary Levi akan memerankan Shazam! yang luar biasa kuat dan Asher Angel akan jadi alter ego Shazam yang masih remaja bernama Billy Batson.

Sutradara David F. Sandberg juga kembali mengarahkan film kedua dari naskah yang ditulis oleh Henry Gayden. Peter Safran duduk di bangku produser buat film ini.

Pengumuman judul Shazam! Fury of the Gods dilakukan dalam event DC FanDome pada Agustus 2020 lalu. Sementara penayangan filmnya dijadwalkan Juni 2023 setelah sempat mundur beberapa kali lantaran proses produksi yang tertunda terkait COVID-19.

Simak juga '''Shazam!'', Bukan Sekadar Kisah Superhero Biasa':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/doc)