Millie Bobby Brown Ngaku Tak Pernah Nonton Film Superhero hingga Harry Potter

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 15:38 WIB
Millie Bobby Brown
Pengakuan Millie Bobby Brown / Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Film-film superhero milik Marvel dan DC menjadi salah satu tontonan paling laris di dunia. Namun sepertinya Millie Bobby Brown bukanlah salah satu remaja yang menyukai film tersebut.

Baru-baru ini bintang Stranger Things itu mengaku jika dirinya tak pernah menyaksikan film tersebut. Bahkan aktris berusia 17 tahun itu juga tak pernah menonton seri dari film Harry Potter.

Pengakuan itu diungkapkannya dalam wawancara bersama MTV! News baru-baru ini. Ia mengaku lebih suka menyaksikan film drama romantis seperti The Notebook di waktu senggang.

"Aku belum pernah menyaksikan film Marvel. Aku juga tak pernah menyaksikan film DC. Namun aku tak menutup diri dengan film-film itu," tuturnya.

Ada alasan di balik hal tersebut, menurutnya ia tak terlalu nge-fans dengan genre film itu karena dirinya juga bekerja dalam film superhero atau fantasi seperti itu.

"Aku bukanlah fans fanatik (Marvel atau DC) karena aku juga melakukannya (film seperti itu). Aku sudah melakukan hal-hal itu. Aku ingin menyaksikan sesuatu yang lebih nyata," paparnya.

Bahkan beberapa rekannya pun sempat heran kenapa ia tak pernah menyaksikan film tersebut, termasuk Harry Potter. Millie Bobby Brown pun bingung menjawabnya, menurutnya ia mungkin saja bosan dengan film-film fantasi karena bertahun-tahun terlibat dalam proyek seperti itu.

Di kala senggang, Millie Bobby Brown pun lebih memilih tontonan seperti serial Friends untuk mengisi waktu luangnya. Meski tak terlalu menyukai film tersebut, namun ia paham dan sadar dengan tantangan para aktor yang tampil di sana.

Menurutnya ada hal menarik saat tampil di sana, yakni kita bisa melihat bagaimana perkembangan karakter yang dimainkan selama bertahun-tahun.

"Aku sangat menyukai memerankan sebuah karakter, mendapatkan jeda setahun, lalu kembali memerankannya dan seolah-olah acara tersebut tumbuh bersama karakter yang kita mainkan," ungkapnya.

Baru-baru ini Millie Bobby Brown tampil dalam film Godzilla vs Kong sebagai Madison Russell yang sebelumnya juga dimainkan olehnya dalam film Godzilla: King of the Monster pada 2019.

Millie Bobby Brown mulai dikenal publik usai berhasil memerankan Eleven, seorang bocah dengan kekuatan telepati dan psikokinetik dalam serial Stranger Things yang telah tayang sebanyak empat musim di Netflix.



Simak Video "Cerita Henry Cavill Perankan Sherlock Holmes di Film 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)