Millie Bobby Brown Sempat Ditolak Game of Thrones dan Ingin Pensiun Akting

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 15:27 WIB
NEW YORK, NY - APRIL 24:  Actor Millie Bobby Brown attends the 2018 Time 100 Gala at Jazz at Lincoln Center on April 24, 2018 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Time)
Millie Bobby Brown Foto: Getty Images
Jakarta -

Bintang Enola Holmes, Millie Bobby Brown, hampir saja menyerah untuk berkarier sebagai aktris setelah merasa gagal dan tak memiliki talenta.

Hal itu terjadi usai dirinya ditolak dalam casting serial Game of Thrones yang ditayangkan di HBO. Ia pun mengaku jika dirinya sangat sakit hati dengan penolakan itu.

"Kupikir aku merasa sangat sakit hati dengan penolakan itu, yang mana aku katakan pada semua orang," ujarnya kala hadir di acara Jimmy Fallon pada akhir pekan kemarin.

Ia pun merasa jika ingin berkecimpung di industri seni peran maka ia harus bersiap untuk menghadapi banyak penolakan sebelum akhirnya diterima.

"Aku pernah ikut audisi iklan hingga apa pun. Aku juga sempat melakukan audisi untuk Game of Thrones dan aku tak diterima. Lalu aku pun berpikir,'Oh, ini benar-benar sulit,'karena ku pikir aku sangat menginginkan peran itu," ungkapnya.

Setelah ditolak, tak lama kemudian ia pun kembali ikutan casting untuk sebuah serial di Netflix yang berjudul Montauk. Ia pun merasa jika itu adalah percobaan terakhirnya. Aktris berusia 16 tahun itu pasrah jika dirinya kembali ditolak, maka ia memilih keluar dari industri tersebut.

"Dua bulan kemudian mereka mengabari kami dan mengajak untuk berbincang lewat Skype," ujarnya.

Ternyata ia berhasil mendapatkan peran di serial yang namanya diubah menjadi Stranger Things itu dan membuat namanya dikenal banyak orang di dunia.

Kisah serupa juga terjadi pada lawan mainnya di Stranger Things yakni Finn Wolfhard. Aktor berusia 17 tahun itu hampir saja memutuskan berhenti berakting dan tak ingin mengirimkan rekaman audisinya ke Mike Wheeler.



Simak Video "Cerita Henry Cavill Perankan Sherlock Holmes di Film 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)