4 Bintang Perempuan yang Ramaikan Pertempuran Godzilla vs. Kong

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 14:07 WIB
Godzilla vs. Kong
Godzilla vs. Kong rilis di bioskop / Foto: (dok. Warner Bros)
Jakarta -

Godzilla vs. Kong resmi dirilis hari ini. Film tersebut menampilkan dua makhluk raksasa dari semesta Monsterverse dalam satu cerita.

Godzilla vs. Kong menceritakan pertempuran yang terjadi di antara kedua makhluk legenda raksasa itu yang saling bertabrakan dan berseteru. Ada bintang perempuan yang ambil bagian dalam babak puncak perseteruan dua makhluk tersebut.

Berikut tentang mereka dan latar belakang peran mereka di film ini:

Godzilla vs. KongMillie bobby Brown dalam Godzilla vs. Kong Foto: (dok. Warner Bros)

1. Millie Bobby Brown

Bintang Enola Holmes ini kembali dalam cerita Godzilla setelah sebelumnya ia ambil bagian dalam Godzilla dan Godzilla: King of the Monsters.

Millie Bobby Brown memerankan Madison Russell. Ia merupakan putri ilmuwan Mark dan mendiang Emma Russell. Madison percaya ada alasan di balik perilaku Godzilla yang tidak menentu, ia mencurigai konspirasi yang dirumuskan oleh Apex Corporation.

"Saya selalu merasa Madison adalah remaja yang sangat menyenangkan yang hanya mengalami hal-hal yang jelas sangat luar biasa," kata Brown dalam sebuah wawancara saat menjabarkan tentang perannya.

Ia diceritakan terkesima dengan sosok Godzilla, makhluk yang ditakuti banyak orang karena keberadaannya. Dalam film ini Madison diceritakan melakukan investigasi terhadap kejanggalan yang ia yakini tampak pada sosok Godzilla.

"Jika bagian film Kong adalah perjalanan ke masa lalu dan asal mula para Titan, bagian lainnya, yang dipimpin oleh Madison dan tokoh Bernie dan Josh adalah perjalanan mengeksplorasi masa lalu," ungkap sutradara Adam Wingard.

2. Rebecca Hall

Sang aktris memerankan seorang ilmuwan bernama Dr. Ilene Andrews. Ia dalam cerita juga diceritakan sebagai ibu angkat dari salah satu karakter seorang bocah perempuan bernama Jia.

"Ilene Andrews merupakan sosok ibu dan juga seorang peneliti. Dalam film King Kong, ada seorang wanita cantik dan ia ingin menjadi penyelamat. Satu hal yang menarik di film ini adalah kehadiran seorang anak yang kini terikat emosi dengan Kong merupakan hal yang sangat menarik," ungkap Rebecca Hall mengacu pada tokoh lama yang diperankan Naomi Watts di film King Kong (2005).

Karakter bocah perempuan tersebut diperankan oleh Kaylee Hottle.

Godzilla vs. KongKaylee Hottle di film Godzilla vs. Kong Foto: (dok. Warner Bros)

3. Kaylee Hottle

Bintang perempuan ini tampil perdana di layar lebar dalam Godzilla vs. Kong. Seperti yang diungkapkan oleh aktris Rebecca Hall, Kaylee Hottle memerankan karakter bocah perempuan bernama Jia.

Jia diceritakan dapat berkomunikasi dengan simbol dan bahasa isyarat.

"Saat mengetahui Kaylee yang adalah seorang tunarungu akan memainkan peran tersebut, aku setuju dan itu adalah sebuah hal yang memang valid," ungkap Rebecca Hall yang menjadi lawan main langsung dengan bintang perempuan itu.

"Meskipun kenyataannya dia dalam kondisi yang berbeda dari kita semua, aku menemukan Kaylee Hottle adalah sosok yang cerdas dan berbakat," tutur Rebecca Hall.

4. Eiza Gonzales

Eiza Gonzales memerankan Maia Simmons, seorang eksekutif Apex Corporation yang dicurigai membuat kekacauan lewat Godzilla. Tokoh Maia Simmons digambarkan penuh kecerdasan yang diperhitungkan dan kesombongan sebagai pemimpin salah satu kekuatan teknologi paling kuat di dunia.

"Karakter saya berada dalam situasi yang pada dasarnya adalah pilihan antara kemanusiaan versus agenda pribadi, dan kita semua harus bertanya pada diri sendiri apa yang akan kita pilih. Anda bisa melihat kedua sisi," ungkap Eiza Gonzales menjabarkan peran yang ia mainkan.

Sinopsis singkat Godzilla vs. Kong berpusat pada perjalanan yang dilakukan Kong dan para pelindungnya untuk mencari tempat tinggal yang layak bagi sang makhluk. Namun dalam perjalanan, Kong beserta rombongannya berada di jalur di mana Godzilla tengah mengamuk.

Pertemuan kedua makhluk raksasa itu menjadikan perseteruan besar di antara keduanya.



Simak Video "Menggila, Godzilla vs Kong Pecahkan Rekor di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)