Godzilla vs. Kong Rilis 24 Maret, Ini Sinopsisnya

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 10:08 WIB
Godzilla vs Kong
Godzilla vs. Kong / Foto: dok. Godzilla vs Kong
Jakarta -

Dua makhluk legenda raksasa Kong dan Godzilla dipertemukan dalam satu cerita. Keduanya akan ditampilkan dalam Godzilla vs. Kong yang dijadwalkan rilis dalam waktu dekat.

Godzilla vs. Kong akan tayang di bioskop mulai 24 Maret 2021. Film ini merupakan pengembangan dari cerita sinematik antara Godzilla dan King Kong dari dua sekuel Godzilla: King of The Monsters dan Kong: Skull Island.

Sinopsis singkat film ini menceritakan pertempuran besar di antara dua makhluk tersebut menghadapi dunia yang berada dalam ketidakseimbangan.

Kong dan para pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan tempat tinggal makhluk tersebut. Dalam kelompok itu, ada seorang perempuan bernama Jia yang memiliki hubungan erat dengan sang makhluk. Namun dalam perjalanan, mereka terjebak di jalur Godzilla yang tengah murka dan membuat dunia terancam dalam kehancuran.

Hal itu memicu konfrontasi antara dua titan yang akan memancing hadirnya sesuatu yang terungkap dari dalam bumi.

Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Julian Dennison, bersama Kyle Chandler dan Demián Bichir.

Proyek film Godzilla vs. Kong sudah direncanakan sejak 2015 oleh rumah produksi Legendary Pictures. Legendary Pictures mengumumkannya pada Oktober 2015 serta mengumumkan secara resmi Adam Wingard sebagai sutradara di 2017.

[Gambas:Youtube]


Adam Wingard dikenal sebagai produser juga sutradara di balik sejumlah film bergenre horor di antaranya You're Nest, The Guest dan Death Note.

Film ini merupakan film keempat dari semesta Monsterverse dan film ke-36 dalam waralaba Godzilla serta ke-12 dalam semesta King Kong.

Godzilla vs. Kong dijadwalkan rilis lebih awal di Indonesia menyusul Amerika Serikat di tanggal 31 Maret 2021.



Simak Video "Menggila, Godzilla vs Kong Pecahkan Rekor di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)