Lihat Pertarungan Epik Dua Monster di Trailer Godzilla vs. Kong

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 07:40 WIB
Godzilla vs Kong
Foto: dok. Godzilla vs Kong
Jakarta -

Kisah Godzilla dan Kong berlanjut dan kini keduanya bertarung menyelesaikan dendam lama yang disebut-sebut dalam mitos. Pertarungan epik ini tampil dalam trailer film Godzilla vs. Kong yang dirilis Warner Bros. pada Senin (25/1/2021).

Godzilla vs. Kong adalah film lanjutan dari deretan kisah di saga Godzilla dan Kong yang dirilis sejak tahun 2014. Film ini merupakan klimaks dari Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019).

Millie Bobby Brown yang sebelumnya tampil di film Godzilla: King of the Monsters kembali lagi ke universe ini. Di film Godzilla vs. Kong tampil juga Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, dan Kyle Chandler.

Trailer pertama Godzilla vs. Kong dimulai dengan sebuah ledakan yang menghancurkan kota. Orang-orang berlari ketakutan.

"Ini adalah kesempatan kita satu-satunya, kita tidak bisa menyia-nyiakannya." terdengar dialog dari karakter Nathan Lind yang diperankan oleh Alexander Skarsgard.

Sosok Kong lalu muncul, dalam kondisi terbius dan diborgol di atas sebuah kapal raksasa. Kong sedang dipersiapkan buat sebuah misi melawan Godzilla. Dengan bantuan seorang anak kecil yang bisa berkomunikasi dengannya, Kong diharapkan dapat menyelamatkan banyak nyawa.

Lalu kemudian Godzilla muncul dari dalam laut dan pertarungan antara dua raksasa ini pun tidak terhindari.

"Mitos itu benar. Pernah ada perang. Dan mereka yang berhasil bertahan," kata Ilene Andrews yang diperankan Rebecca Hall.

Godzilla vs. Kong disutradarai oleh Adam Wingard yang sebelumnya memotori serial Netflix Death Note dan film horor seperti You're Next dan The Guest. Rencananya film ini akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 26 Maret 2021.

Lihat trailer Godzilla vs. Kong di sini:

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Menggila, Godzilla vs Kong Pecahkan Rekor di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/srs)