Britney Spears Drop Kehidupannya Dikuliti di Film Dokumenter

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 19:04 WIB
Britney Spears
Foto: Instagram @britneyspears
Jakarta -

Masa jaya bagi Britney Spears sudah berlalu. Sang bintang pop yang jadi idola di era 2000-an itu kini menjalani hidup yang cukup sulit.

Kehidupan Britney Spears direkam ulang dalam sebuah film dokumenter berjudul Framing Britney Spears yang sudah tayang di layanan streaming Hulu Februari lalu.

Kehadiran dokumenter itu disambut kegeraman dari pelantun Oops.. I Did it Again! ini. Ia merasa tayangan dokumenter itu membuka sisi kelam hidupnya.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Britney Spears mengungkapkan perasaannya tentang dirinya yang selalu menjadi sorotan dan ditampilkan keliru di depan banyak orang.

"Butuh kekuatan dan kepercayaan yang besar pada semesta dengan sisi rapuh yang anda miliki. Karena aku merasa aku selalu dihakimi, dihina dan dipermalukan. Dan hal itu terus berlangsung sampai sekarang," ungkapnya.

Film dokumenter membuat Britney merasa terpukul. Sumber terdekat penyanyi yang pernah memenangkan piala Grammy ini mengatakan, Britney mengkhawatirkan apa yang ia alami dan ditunjukkan dalam dokumenter itu akan diketahui oleh anak-anaknya.

"Dia 'malu' dengan film dokumenter itu terutama karena anak-anaknya berada pada usia di mana mereka dapat mengaksesnya dan melihat apa yang telah dialami ibu mereka," ujar sumber tersebut dilansir UsWeekly.

Tiga putranya dari sang mantan suami, Kevin Federline kini sudah beranjak remaja. Britney mengatakan dokumenter itu menjadi mimpi buruk bagi hidupnya saat ini.

"Karena dia tidak bisa membayangkan apa yang akan dipikirkan anak-anaknya sekarang, dan itu pasti memicu beberapa emosi dari masa lalunya," ungkap sumber tersebut itu lagi.

Britney Spears masih memperjuangkan kemandirian hidupnya dari tangan sang ayah, Jamie Spears. Ia berusaha mencabut hukum perwalian atas dirinya dari sang ayah.

Hal ini sudah diupayakan oleh Britney secara hukum. Namun pengadilan selalu menolak upaya Britney.

Hukum dan pengadilan memutuskan hingga kini Britney berada di bawah kontrol sang ayah meski dirinya sudah dewasa. Jamie Spears ditunjuk sebagai konservator pada 2008 setelah bintang pop itu dirawat di rumah sakit saat menjalani perawatan mental. Sang manajer, Jodi Montgomery, sempat mengambil alih tugas itu sementara akhir tahun lalu ketika Jamie Spears menderita sakit yang parah.



Simak Video "Britney Spears Mogok Berkarier Gegara Kasus Hak Konservatori"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)