Seteru Britney Spears dengan Sang Ayah Buat John Mayer Ikut Sedih

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 10:45 WIB
Britney Spears dari instagram.
Britney Spears dan seteru dengan ayahnya / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Hubungan antara Britney Spears dengan sang ayah, Jamie Spears tak berlangsung baik. Selama 12 tahun hingga kini, Britney dan ayahnya tak akur.

Britney Spears masih memperjuangkan hukum perwalian di antara dirinya dengan sang ayah untuk dicabut. Britney merasa terkekang atas kendali sang ayah terhadap dirinya.

Perjalanan karier Britney hingga masalah yang ia hadapi itu diabadikan dalam sebuah dokumenter berdurasi satu jam yang dirilis di streaming Hulu belum lama ini. Musisi John Mayer menyaksikan dokumenter itu dan ia mengungkapkan tak sanggup menahan kesedihannya.

BURBANK, CALIFORNIA - OCTOBER 24:  John Mayer performs onstage during iHeartRadio LIVE at iHeartRadio Theater on October 24, 2018 in Burbank, California. (Photo by Tommaso Boddi/Getty Images for iHeartMedia)BURBANK, CALIFORNIA - OCTOBER 24: John Mayer performs onstage during iHeartRadio LIVE at iHeartRadio Theater on October 24, 2018 in Burbank, California. (Photo by Tommaso Boddi/Getty Images for iHeartMedia) Foto: Tommaso Boddi/Getty Images for iHeartMedia

"Saya berkali-kali menahan tangis," ujar sang musisi di saat tampil di sebuah acara talkshow.

Mayer berkaca dari industri musik dan hiburan di mana ia berada di tempat yang sama dengan karier yang juga dijalani Britney Spears. Ia membandingkan dengan pengalamannya menjalani kariernya selama ini di industri musik yang tak ditampik John Mayer, kejam.

"Karena aku seorang pria mungkin aku dapat keluar dan bertemu publik mengatakan semua baik-baik saja. Mengapa aku bisa melalui itu? Dalam hal ini, jika masalah-masalah itu dihadapi seorang bintang wanita, maka ia akan dianggap gila. Hal itu yang memancing rasa sedih," tuturnya lagi.

Britney Spears berjuang untuk mendapatkan keputusan pengadilan agar ayahnya, Jamie Spears, dicopot sebagai wali satu-satunya.

Namun, pada November 2020, gugatannya ditolak untuk membuat Jamies Spears melepaskan kendali atas semua aset dan properti milik Britney. Pengadilan juga menetapkan perusahaan pengelola keuangan Bessemer Trust sebagai wali pendukung bagi Britney.

Gugatan Britney Spears pada sang ayah di pengadilan tersiar. Kabar ini kemudian ditanggapi oleh mantan kekasih Britney, Sam Asghari.

Ia buka suara tentang sosok Jamie Spears yang selama ini amat campur tangan terhadap kehidupan mantan kekasihnya.

"Saya tidak menghormati seseorang yang mencoba mengendalikan hubungan kami dan terus-menerus menjadi rintangan bagi kami berdua. Menurut pendapat saya, Jamie benar-benar brengsek," tulisnya di media sosial miliknya.

Britney Spears memilih untuk tak tampil di dunia hiburan hingga hak perwalian atau konservatori sang ayah dicabut. Selama di bawah kendali ayahnya, Britney melakukan empat tur dunia, empat album rekaman dan 248 konser dengan penjualan tiket yang laris manis.



Simak Video "Dukung Britney Spears, Penggemar Perempuan Cukur Botak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)