Janet Jackson Balas Justin Timberlake dengan Ucapkan Hal Ini

Tia Agnes - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 07:41 WIB
DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - MARCH 26:  Janet Jackson performs after the Dubai World Cup at the Meydan Racecourse on March 26, 2016 in Dubai, United Arab Emirates.  (Photo by Francois Nel/Getty Images)
Janet Jackson membalas permintaan maaf Justin Timberlake Foto: Francois Nel/Getty Images
Jakarta -

Janet Jackson akhirnya memecah kebisuan dengan membalas permintaan maaf Justin Timberlake. Ia tidak menyebut nama bintang Friends with Benefits tersebut tapi justru mengucap terima kasih pada para penggemarnya.

Ia mengunggah video pendek di media sosial dengan judul 'terima kasih'. Dia mengaku selama beberapa hari ini sendirian berada di dalam rumah dan tidak tahan mulai menangis.

"Saya menangis karena saya sangat bersyukur atas semua yang Tuhan berikan kepada saya. Semua yang dia berikan padaku karena Dia ada dalam hidupku," ucap Janet Jackson, dilansir dari Daily Mail.

Tak lupa, ia juga mengucapkan atas rasa kasih sayang dan dukungan para penggemar di kehidupannya.

"Kamu (para penggemar) sangat spesial bagiku," ucapnya.

Janet Jackson tak menyangka gara-gara film dokumenter Britney Spears, Justin Timberlake meminta maaf kepada mantan kekasihnya dan sosok Janet Jackson. Justin merasa telah gagal menghormati perempuan.

Ia meminta maaf kepada Janet Jackson saat keduanya tampil dalam acara Super Bowl 2004. Saat itu, Justin Timberlake tampak tak sengaja merobek kostum Janet tapi justru membuat payudaranya terlihat.

Aksi itu sebenarnya direncanakan tapi seharusnya Justin Timberlake hanya merobek lapisan terluar dari kostum. Tapi yang terjadi adalah Justin Timberlake merobek seluruh lapisan tersebut.

Saat itu, karier musik Janet Jackson langsung meredup. Ia diminta untuk minta maaf atas tindakan tersebut. Serta masuk daftar hitam industri musik sedangkan Justin Timberlake yang merobek, kariernya melesat tajam dan semakin bersinar.

Pada 2006, dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey, Janet Jackson mengaku heran semua kesalahan dilimpahkan kepada dirinya bukan Justin.

"Kami dulu berteman, tapi kami belum bicara lagi. Saya masih menganggapnya teman," pungkasnya.

Setelah insiden di Super Bowl 2004, Justin Timberlake hanya mengaku turut andil dengan kesalahan itu hanya 10%. Bahkan ia berkelakar, peristiwa tersebut membantu para awak media dan netizen untuk membicarakan hal tersebut.



Simak Video "Menyesal, Justin Timberlake Minta Maaf pada Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)