Sharon Stone Ngaku Pernah Bayar Gaji Akting Leonardo DiCaprio

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 13:54 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 28:  Sharon Stone at Steven Tyler and Live Nation presents Inaugural Gala Benefitting Janies Fund at Red Studios on January 28, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Sharon Stone / Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Sharon Stone mengaku pernah membayarkan gaji Leonardo DiCaprio kala sang aktor tampil di The Quick and The Dead. Pada film tersebut Sharon menjadi seorang produser pembantu.

Kenangan itu pun menjadi salah satu momen yang sangat dikenangnya. Apalagi jika melihat bagaimana kiprah Leonardo DiCaprio yang kini jadi salah satu aktor terbaik di Hollywood.

Dalam film itu Sharon Stone memerankan karakter Ellen, ahli senjata api yang pindah ke sebuah kota kumuh dan berteman dengan seorang pria muda bernama Kid yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio.

"Bocah bernama Leonardo DiCaprio menjadi satu-satunya yang berhasil lolos di audisi, menurut opiniku ia adalah satu-satunya anak yang datang dan menangis, memohon ayahnya untuk mencintainya saat ia meninggal dalam adegan itu," tulisnya.

Namun pihak studio TriStar Picture tak mampu untuk membayar gaji bintang Titanic tersebut.

"Pihak studio mengatakan jika aku sangat menginginkannya maka aku bisa membayarnya dengan gajiku. Lalu aku pun melakukannya," ungkapnya.

Leonardo DiCaprio tak menjadi satu-satunya orang yang begitu diusahakan oleh Sharon Stone. Ia juga meminta pihak studio untuk memperkerjakan Sam Raimi untuk proyek tersebut. Namun hal itu lagi-lagi menuai protes.

CANNES, FRANCE - MAY 21: Leonardo DiCaprio attends the screening of CANNES, FRANCE - MAY 21: Leonardo DiCaprio attends the screening of "Once Upon A Time In Hollywood" during the 72nd annual Cannes Film Festival on May 21, 2019 in Cannes, France. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Foto: Leonardo DiCaprio (Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)

"Pada saat itu film horor berdana rendah Sam Raimi seperti The Evil Dead dan Army of the Darkness membuat pihak studio merasa jika dirinya adalah seorang sutradara kelas D," kenangnya.

Akhirnya sang sutradara itu pun direkrut untuk filmnya setelah Sharon Stone menjelaskan jika ia sama saja bekerja secara gratis untuk film itu jika begini caranya.

Sebelumnya Sharon Stone menceritakan pengalam buruknya kala melakukan operasi pengangkatan tumor jinak pada 2001. Usai operasi ternyata sang dokter malah melakukan operasi tambahan untuk memperbesar payudara miliknya.

Hal tersebut dilakukan oleh dokter tersebut tanpa izin dari sang aktris dan ia pun tak diberitahu hingga akhirnya Sharon Stone siuman dan merasa ada yang berbeda pada tubuhnya.

Dokter tersebut melakukan hal itu karena ia berpikir jika setelah operasi Sharon Stone akan berterimakasih karena dirinya merasa penampilannya jadi lebih baik.

"Saat aku melepas perban, aku sadar jika payudaraku makin membesar dan ia (dokter tersebut) berkata,'Itu terlihat lebih baik dengan ukuran pinggangmu,'" kenangnya.

"Ia telah mengubah tubuhku tanpa persetujuan dan sepengetahuanku," pungkasnya.



Simak Video "Leonardo DiCaprio Dukung Perlindungan Orang Utan Sumatera dari COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)