Mewah! Rocky Soraya dan Melissa Booking Satu Studio Bioskop Rayakan Hari Film

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 18:22 WIB
Rayakan Hari Film Nasiona, Rocky Soraya dan Melissa Ginting booking satu studio bioskop di Bali
Rocky Soraya dan Melissa GInting booking satu studio bioskop untuk rayakan Hari Film Nasional Foto: dok. Pribadi Melissa Ginting
Jakarta -

Pasangan Rocky Soraya dan Melissa Ginting tengah menikmati bulan madu di Bali. Setelah kemarin sewa satu hotel bintang lima untuk nikah, kali ini Rocky Soraya dan Melissa Ginting menyewa satu studio bioskop.

Merayakan Hari Film Nasional, Melissa Ginting dan Rocky Soraya punya cara yang beda. Rocky Soraya yang merupakan COO Soraya Intercine Films memilih untuk booking satu studio Premiere di XXI Bali.

"Sudah hampir lebih dari satu tahun kita tidak menonton di bioskop, kemarin pas Hari Film Nasional aku dan Rocky mencoba menonton di Bioskop. Kita berdua yakin kalau bioskop sudah melakukan protokol kesehatan yang ketat," cerita Melissa Ginting melalui pesan singkat, Rabu (31/3/2021).

Melissa Ginting menceritakan bagaimana pengalamannya akhirnya bisa kembali nonton film di bioskop. Ada protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pihak bioskop.

"Seperti penonton harus menjaga jarak, penyemprotan desinfektan, dan wajib memakai masker selama pertunjukan," tutur Melissa.

Setelah menggelar pernikahan mewah. Melissa Ginting dan Rocky Soraya memang langsung pergi bulan madu.

Mereka saat ini tengah berada di Bali. Melissa Ginting sangat senang bisa kembali merasakan nonton lagi di bioskop.

Rocky Soraya dan Melissa Ginting yang booking satu studio bioskop juga mengajak serta beberapa teman dan kolega mereka di Bali.

"Pas banget hari Film Nasional, ya sudah kita ajak beberapa kolega kita di Bali untuk ikutan menonton bareng kita. Kita juga sebagai pelaku perfilman Indonesia mau menunjukkan kepada penonton bahwa bioskop sudah aman untuk kita," tegas Rocky Soraya.

Rocky Soraya menegaskan, protokol kesehatan sangat ketat dilakukan di bioskop. Meski begitu para pengunjung tetap bisa nyaman menikmati pemutaran film.

Pandemi Corona memang jadi ujian terberat untuk bioskop. Meski sudah diizinkan buka, tapi ada bioskop di kota-kota besar yang masih memilih untuk tutup.

Dalam wawancara terpisah, Djonny Syafruddin, ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) mengakui pandemi Corona cukup mempersulit para pengusaha bioskop.

"Ini (di momen pandemi) paling parah. Saya rasa, sampai hari ini bioskop sudah buka 5 bulanan tapi juga begitu, tidak buka semuanya. Banyak kota-kota besar yang masih menutup bioskop. Dan ada kabupaten kota yang juga begitu, karena setiap pemerintah di daerah-daerah kan punya kebijakan sendiri," ungkap Djonny Syafruddin, ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI).



Simak Video "Cinema XXI Lakukan Penelitian soal Virus Corona di Studio Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)