ADVERTISEMENT

Rocky Soraya Cuma Butuh 3 Bulan Siapkan Nikah hingga Booking Satu Hotel

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 19:10 WIB
Rocky Soraya
Melissa Ginting menikah dengan Rocky Soraya Foto: (Dok. Pribadi Melissa Ginting)
Jakarta -

Rocky Soraya mempersiapkan pernikahan mewah dengan Melissa Ginting selama 3 bulan. Mereka nikah menyewa satu hotel berbintang lima.

Pesta pernikahan mereka digelar selama 2 hari 2 malam. Meski mempersiapkan hanya 3 bulan, mereka sudah punya rencana pesta itu sejak tahun lalu.

"3 bulan persiapan untuk pernikahan ini. Jadi sebenarnya kita planning menikah tahun lalu, cuma kita mundurkan jadi tahun ini. Pas Desember 2020 ini, kita akhirnya ngomong, kita harus nikah Maret karena kalau mundur lagi, kapan nikahnya," ungkap Rocky Soraya kepada detikcom.

Rocky Soraya yang merupakan produser Hitmaker Studio. Sementara Melissa Ginting merupakan model yang kini punya bisnis berlian.

Rocky mengaku sudah cukup lama menunggu untuk pernikahannya dengan Melissa. Pihak wedding organizer pun menawarkan sebuah acara yang dijamin aman di tengah Pandemi Corona.

"Benar, akhirnya berhasil digelar. Semuanya tetap sehat dan negatif, artinya protokol kesehatan kita it works," ungkapnya.

Rocky Soraya mengaku memang lumayan sulit mempersiapkan pernikahannya. Terlebih karena ada protokol kesehatan yang wajib dijalankan.

"Tapi kalau kita mikir dengan protokol untuk 250 orang di ballroom itu masih bisa dibikin social distancing antara meja ke meja. Jadi kita bilang, ya udah, kita maksimalin guest-nya tapi kan di zaman sekarang kan itu masih tinggi ya (pandemi). Jadi untuk protokol kita harus karantina. Jadi satu-satunya cara itu tutup hotel," ungkap Rocky Soraya.

Protokol kesehatan dijalankan dengan ketat. Bahkan, ia menyiapkan tes PCR langsung di hotel itu.

"Setelah itu wedding organizernya bekerja sama dengan sebuah tempat PCR di suatu medical. Jadi mereka bisa jalanin full PCR Test ke 250 orang plus semua vendor dan pekerja hotel Westin total sekitar hampir 500 orang diberi PCR Test. Tes itu digelar 1 atau 2 hari sebelumnya, jadi pas dapet hasil negatif itu dapat barcode untuk masuk ke acara. Barcode itu akan berubah jadi hijau pas masuk. Nah tapi ketika kalian meninggalkan hotel itu di tengah-tengah acara, barcode itu berubah jadi merah, jadi nggak bisa balik ke acara," tukasnya.



Simak Video "Swae Lee Tutup We The Fest 2022 dengan Energik"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT