Melissa Ginting, Istri Rocky Soraya yang Bergaun Nikah 'Setara' Priyanka Chopra

ADVERTISEMENT

Melissa Ginting, Istri Rocky Soraya yang Bergaun Nikah 'Setara' Priyanka Chopra

Rosa Vinta Prasinda Putri - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 20:39 WIB
Rocky Soraya
Melissa Ginting menikah dengan Rocky Soraya Foto: (Dok. Pribadi Melissa Ginting)
Jakarta -

Melissa Ginting tengah menjadi perbincangan hangat. Ia baru saja menggelar pesta pernikahan mewah dengan Rocky Soraya di hotel bintang lima.

Profil

Melissa Ginting mengawali karier sebagai model catwalk sejak tahun 2009 hingga 2012. Wanita yang menginjak usia 31 tahun itu diketahui merupakan perempuan berdarah Karo.

Karier dan Bisnis

Selain berkarier sebagai model, Melissa Ginting juga diketahui mengembangkan beberapa bisnis. Terhitung, ia mengembangkan beberapa usaha di bidang fashion, perhiasan, dan kecantikan.

Pemilik akun Instagram @dmaylisa ini merupakan founder dari MOSCA Beauty (berdiri tahun 2010), MOSCA Boutique (berdiri tahun 2012), dan MOSCA Diamond (berdiri tahun 2009).

Pernikahan Mewah

Melissa Ginting disorot lantaran pernikahan mewahnya dengan Rocky Soraya, CEO Hitmaker Studios dan COO Soraya Intercine Films.

Pernikahan mewah tersebut digelar pada 13-14 Maret 2021 di Hotel Westin di Jakarta Selatan. Bahkan, pasangan pengantin ini khusus menyewa seluruh kamar Hotel Westin selama dua malam demi rangkaian acara pernikahan.

Rangkaian acara pernikahan terdiri dari pertunangan, Indian night, adat, resepsi, dan after party. Tema acara pernikahan pun merupakan gabungan budaya India dan Western.

Bahkan, lehenga yang digunakan Melissa Ginting selama prosesi pernikahan merupakan karya desainer Sabyasachi Mukherjee yang didatangkan langsung dari India. Sabyasachi diketahui desainer terkenal yang mendesain lehenga pernikahan Priyanka Chopra hingga Deepika Padukone.

Pernikahan dengan Prokes Ketat

Rangkaian pernikahan Melissa Ginting dan Rocky Soraya diketahui menerapkan protocol kesehatan (prokes) ketat. Dipastikan bahwa Hotel Westin ditutup bagi umum selama rangkaian pernikahan mereka berlangsung.

Selain itu, seluruh tamu maupun vendor yang terlibat dipastikan untuk tes PCR 3 hari sebelum acara. Mereka bahkan menyediakan tes PCR gratis bagi kru, vendor, maupun tamu yang diundang.

Ditambah lagi, tamu yang telah diundang tidak diperkenankan meninggalkan hotel sebelum acara selesai. Selama acara, para tamu juga wajib mengenakan masker yang hanya boleh dilepas saat makan atau minum.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Pernyataan Resmi KITE Entertainment Terkait Tudingan Arawinda Pelakor"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT