ADVERTISEMENT

Terhalang Pandemi Corona, Rocky Soraya Awalnya Rencanakan Pernikahan di Dubai

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 19:39 WIB
Rocky Soraya
Shandy Aulia dan suami saat menghadiri pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting / Foto: (Dok. Pribadi Melissa Ginting )
Jakarta -

Pernikahan yang digelar Rocky Soraya dan Melissa Ginting awalnya tak direncanakan digelar di Jakarta. Rocky Soraya punya rencana melangsungkan momen bahagia itu di luar negeri.

Ada beberapa tempat yang jadi tujuan salah satunya adalah menggelar pernikahan di Dubai. Namun, dengan situasi yang seperti sekarang sekaligus adanya aturan pelarangan perjalanan di banyak negara, menggelar pernikahan di luar negeri pun diurungkan.

"Cuma sekarang kan travelnya itu banyak restriction kan, takut ntar nggak bisa balik ntar. Dan saya di sini ada bisnis, dia juga ada bisnis jadi kita bilang local aja (pernikahannya)" tutur Rocky.

COO rumah produksi Soraya Intercine Films ini sudah merencanakan pernikahan dengan sang istri, Melissa Ginting sejak tahun lalu. Berharap pandemi berlalu, keduanya pun akhirnya menunda hingga di tahun ini.

Melihat kondisi yang belum pulih karena pandemi seperti sekarang Rocky Soraya dan Melissa Ginting tak punya pilihan untuk kembali menunda rencana pernikahan.

"Jadi sebenarnya kita planning menikah tahun lalu, cuma kita mundurkan jadi tahun ini. Pas Desember 2020 itu kita akhirnya ngomong kita harus nikah di bulan Maret (2021) karena kalau mundur lagi, kapan nikahnya," urai Rocky Soraya.

Sebelumnya, Rocky Soraya sudah melamar Melissa tahun lalu. Bagi Rocky, menunda lagi rencana bahagianya dengan Melissa bukan jalan yang terbaik.

"Kita sudah nunggu ini cukup lama buat nikah. Nggak mungkin tunangan 3 tahun atau 4 tahun, kita bilang ke wedding organizer mereka bisa membuat sesuatu yang super safe, tapi seru, kita pikir why not," tuturnya.

Proses persiapan pernikahan dengan protokol ketat itu memakan waktu selama 3 bulan terhitung sejak akhir tahun 2020.

Pandemi membuat sejumlah rencana Rocky Soraya dan Melissa Ginting harus mengalami penyesuaian. Semestinya, acara pernikahan tersebut dapat digelar lebih panjang dan bukan hanya dua hari dua malam di hotel Westin.

"Sebetulnya 2 hari 2 malam itu agak mepet ya. Melissa juga turun-naik terus ganti baju, dateng ke event. Dia juga bilang, kadang-kadang susah enjoy acaranya karena capek banget, nah acara itu mestinya 3 atau 4 hari supaya lebih santai. Tapi kalau kita karantina semua orang 4 hari kan mempengaruhi kesibukan orang dan sebagainya. Jadi akhirnya acaranya kita padatkan," tukas Rocky Soraya.



Simak Video "Mainstage Tiket: Abadilah - Hanya Kamu Yang Bisa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT