ADVERTISEMENT

Keamanan Pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting Pernah Kawal Celine Dion

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 16:20 WIB
Rocky Soraya nikah
Keamanan yang berjaga di pernikahan Melissa Ginting dan Rocky Soraya dahulu juga pernah mengawal Celine Dion saat di Indonesia Foto: Dok. Pribadi Melissa Ginting
Jakarta -

Menggelar pesta pernikahan spektakuler di hotel berbintang, COO Soraya Intercine Films, Rocky Soraya, dengan model Melissa Ginting jadi sorotan.

Demi protokol kesehatan yang ketat, Rocky Soraya sampai menyewa satu hotel mewah untuk pernikahannya. Tidak hanya itu, untuk keamanan di dan sekitar hotel, Rocky Soraya dan Melissa Ginting juga memakai petugas keamanan yang pernah menjaga Celine Dion.

"Keamanan yang dipakai pada acara selama dua hari adalah keamanan yang ngamanin Celine Dion saat datang ke Indonesia," kata Melissa Ginting melalui pesan singkat kepada detikcom, Rabu (17/3/2021).

"Jadi benar-benar steril semua area Hotel Westin," imbuhnya.

Menggelar pernikahan mewah dan megah di tengah pandemi COVID-19 tentu akan menjadi sorotan. Akan tetapi, pasangan ini sudah dari jauh-jauh hari mempersiapkan semuanya.

"Kita memang sudah mempersiapkan semuanya terutama dalam hal protokol kesehatan. Semua tamu sudah kita swab tes PCR pada hari Rabu (10 Maret) lalu. Tak hanya undangan yang di swab, tapi juga crew, makeup artis, styling, bahkan pihak keamanan pun semua di swab PCR gratis," jelas Melissa Ginting.

Ada aturan ketat juga yang harus dipatuhi oleh semua tamu dan orang-orang yang terlibat dalam pernikahan Melissa Ginting dan Rocky Soraya.

Rocky SorayaRocky Soraya menikahi model Melissa Ginting Foto: (Dok. Pribadi Melissa Ginting )

Untuk jumlah tamu yang hadir dikatakan Melissa Ginting sekitar kurang lebih 250 orang tamu. Para undangan lebih dulu dipastikan bisa datang atau tidak ke pernikahan yang bergaya India itu.

"Setiap tamu yang diundang akan ditanya terlebih dulu akan membawa serta siapa saja. Siapa-siapa saja yang bisa datang akan diberikan list-nya ke wedding organizer. WO akan memberitahukan step by step yang harus dilakukan oleh para tamu undangan," ucapnya.

"Tamu-tamu yang datang mendapatkan tata cara untuk booking kamar dan link untuk swab PCR. Jadi, semua tamu sudah PCR H-3 sebelum acara," imbuh Melissa.

Nantinya Rocky Soraya dan Melissa Ginting juga sudah menyiapkan fasilitas untuk swab tes PCR home service untuk semua tamu, petugas, kru, dan staf yang bertugas di pesta pernikahan mereka.

"PCR gratis berdasarkan data yang sudah masuk WO mulai pada Rabu 10 Maret. Petugas PCR mendatangi semua undangan atau pelayanan home service. Setelah hasil negatif, baru WO menghubungi lagi dan memberikan kode booking hotel di Westin," beber Melissa Ginting.

Acara dimulai dari 13-14 Maret 2021. Semua tamu dan orang-orang yang andil dalam pernikahan tersebut tidak diperkenankan meninggalkan hotel. Hotel Westin ditutup untuk umum dan hanya untuk pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting.

"Hotel Westin ini kami tutup untuk umum, agar tetap menjaga kesehatan para tamu undangan kita. Jika tamu sudah keluar dari area hotel, tidak diperkenankan lagi untuk masuk kembali ke dalam hotel," tuturnya.

"Jika tamu keluar dari hotel sebelum acara selesai, maka tidak akan diperkenankan lagi untuk masuk mengikuti rangkaian acara lainnya. Jadi undangan benar-benar stay di hotel seperti karantina. Semua kamar di Hotel Westin disewa untuk tamu, kru, dan vendor yang terlibat dalam acara tersebut," tegas Melissa Ginting.



Simak Video "Ini Mahar Pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT