5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari Trailer The Suicide Squad

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 19:04 WIB
Adegan The Suicide Squade dibocorkan di event DC FanDome
Foto: The Suicide Squad (dok. Warner Bros.)
Jakarta -

Film The Suicide Squad merilis trailer perdananya. Setelah Suicide Squad besutan David Ayer di 2016, ada beberapa hal yang baru dan menarik di sekuel kali ini.

Ada yang kembali dari film sebelumnya, beberapa karakter baru meramaikan aksi para penjahat super yang ditugaskan menyelamatkan dunia. Berikut 5 hal baru itu seperti dirangkum detikHOT:

The Suicide SquadThe Suicide Squad Foto: (dok. Warner Bros)

1. Misi menyelamatkan Harley Quinn

The Suicide Squad diberi tugas untuk menghancurkan sebuah laboratorium era Nazi yang diketahui Task Force X yang dipimpin Amanda Waller (Viola Davis). Dalam trailer, ada misi lain yang juga harus dilakukan para anggota The Suicide Squad.

Harley Quinn tertangkap. Beberapa dari mereka seperti Flagg, Peacemaker, King Shark, Polka Dot Man, dan Bloodsport, datang untuk menyelamatkannya.

The Suicide SquadMichael Rooker dalam The Suicide Squad Foto: (dok. Warner Bros)

2. Michael Rooker bergabung tapi bukan sebagai Yondu

Tentu Yondu cuma ada di semesta Marvel dalam Guardians of The Galaxy. Tapi kali ini ia turut digaet James Gunn membintangi The Suicide Squad.

Penampilannya di film ini membuatnya nyaris tak dapat dikenali dengan rambut panjang. Kabarnya Michael Rooker memerankan Savant, yang di komik dikenal sebagai musuh Batman.

Savant diceritakan menderita ketidakseimbangan kimiawi di dalam otaknya. Hal itu membuatnya memiliki dunia sendiri dan waktu yang berbeda dari kebanyakan orang.

3. Mantan Pacar Ariana Grande ikut gabung

Pete Davidson ambil bagian dalam film ini. Ia diyakini berada di satu kelompok dengan Michael Rooker yang menjadi musuh para anggota The Suicide Squad.

The Suicide SquadKing Shark dalam The Suicide Squad Foto: (dok. Warner Bros)

4. Sylvester Stallone perankan King Shark

Sylvester Stallone ambil bagian memerankan King Shark. Meski sebenarnya, ia hanya menjadi pengisi suara karakter yang juga bergabung bersama Harkey Quinn, Flagg, Peacemaker, King Shark, Polka Dot Man, dan Bloodsport.

Dalam trailer, penggemar mengetahui sedikit seperti apa karakter King Shark ini. Ia diperlihatkan tak nyaman dengan bentuk tangannya. Ada-ada saja!

5. Musuh raksasa bernama Starro

Karakter dikenal dalam komik sebagai musuh teraneh yang ada dalam semesta DC. Starro digambarkan sebagai sosok alien yang mampu melipatgandakan dirinya dalam jumlah banyak.

Mereka menempel pada pikiran manusia dan membuat manusia mengikuti perintah mereka.



Simak Video "Keren! Trailer Perdana 'The Suicide Squad' Garapan James Gunn Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)