Joe Taslim Tebar Ancaman, Ini Aksi Terbarunya di Trailer Anyar Mortal Kombat

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 10:45 WIB
Joe Taslim dalam Mortal Kombat
Joe Taslim sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat / Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Joe Taslimdidapuk sebagai Sub-Zero dalam film Mortal Kombat. Penampilannya yang berbahaya diperlihatkan di trailer Mortal Kombat yang terbaru.

Selama ini karakter Sub-Zero dikenal dapat menciptakan es yang ia gunakan sebagai kekuatannya menghadapi lawan. Seperti namanya yang bermakna 'di bawah nol' kekuatan menciptakan es itu menjadi hal yang ia andalkan.

Sekelumit penampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero memperlihatkan bagaimana ia menebar ancaman. Ia membuat es menjadi serpihan-serpihan benda tajam yang ia tebarkan menandai kehadirannya yang tak dapat dipandang sebelah mata.

Mortal KombatAksi Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim di Mortal Kombat / Foto: (dok.YouTube)

Film terbaru Mortal Kombat ini akan berfokus pada perseteruan di antara Scorpion dan Sub-Zero. Cole Young menjadi tokoh baru yang dalam cerita dikisahkan terhubung dengan salah satu di antara dua tokoh ikonik tersebut.

Kehadirannya disebut-sebut menggantikan Johnny Cage yang kali ini absen di film Mortal Kombat.

Trailer kedua ini juga menampilkan deretan tokoh lainnya lebih rinci. Mereka di antaranya Kano yang melepas sinar laser dari matanya, Liu Kang yang memamerkan sihir apinya dan Raiden yang mempersiapkan semua pejuang untuk meghadapi pertempuran.

Turnamen yang akan dihadapi Outworld dan Earthrealm menjadi sangat penting. Outworld harus memenangkan sepuluh kemenangan beruntun di Mortal Kombat untuk mendapatkan kemampuan menyerang Earthrealm.

Jika di trailer pertama, fokusnya ada pada penampilan Sub-Zero dan Scorpion, trailer kedua ini menampilkan para pejuang Earthrealm bersiap-siap menghadapi pertandingan melawan Outworld. Momen itu ditampilkan memperlihatkan perkelahian di antara Cole dan Goro ditampilkan dengan sedikit lebih detail.

Mortal Kombat akan dirilis dalam waktu dekat. Film yang disutradarai Simon McQuoid ini akan dilepas ke bioskop dan tayang lewat streaming lewat HBO Max pada 16 April 2021.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Aksi Kejam Joe Taslim di Trailer Perdana Mortal Kombat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)