ADVERTISEMENT

Joe Taslim Aktor Pertama yang Diajak Gabung di Produksi Mortal Kombat 2021

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 15:27 WIB
Mortal Kombat
Aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero / Foto: Dok. New Line Cinema
Jakarta -

Joe Taslim didapuk sebagai villain utama dalam film Mortal Kombat. Ia memerankan Sub-Zero, yang memiliki kemampuan menciptakan es dari tangannya.

Kehadiran Joe Taslim dibidik produksi film ini sejak awal film direncanakan dibuat. Ia menjadi aktor pertama yang ditawari memerankan karakter tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh sang produser, Todd Garner. Joe Taslim pun tak lama mengiyakan tawaran tersebut.

"Joe Taslim adalah yang pertama bergabung. Kami saat itu menawarkan padanya, 'Apakah kamu ingin bermain Sub-Zero?' Dan secepat itu dia berkata ya. Dia sempat berkata bahwa dia menunggu dan berpikir, "Apakah mereka benar-benar membuat film ini? Karena aku satu-satunya aktor di dalamnya'" kisah Todd Garner dilansir Comicbook.

Butuh beberapa waktu bagi produksi film ini untuk menentukan aktor selanjutnya yang akan dilibatkan. Todd mengatakan, dirinya dan tim tak bisa terburu-buru menentukan siapa saja aktor lain yang ditunjuk untuk ambil bagian.

"Proyek film ini seperti papan catur yang besar. Ada aktor lainnya seperti Ludi Lin dan Max Huang, namun kami harus memastikan mereka semua memiliki kesempatan yang terbaik dan karakter yang mereka perankan memang layak untuk mereka mainkan," imbuh Garner.

Joe Taslim sebagai Sub-Zero menjadi salah satu antagonis utama dalam Mortal Kombat. Seperti di versi Mortal Kombat aslinya, Sub-Zero dihadapkan lagi dengan rivalnya yang paling dibenci yaitu Scorpion yang diperankan Hiroyuki Sanada.

Dalam Mortal Kombat asli, Sub-Zero berakhir terbunuh di akhir game. Namun belum diketahui apakah akhir tersebut akan sama dengan yang dialami Sub-Zero di Mortal Kombat kali ini. Produser film ini belum memiliki pernyataan lebih lanjut perihal masa depan Sub-Zero.

Masih harus dilihat di film secara keseluruhan untuk mengetahui bagaimana nasib Sub-Zero. Sebab, bisa saja karakter ini memiliki potensi kembali untuk sekuelnya.

Di versi gamenya, Sub-Zero sendiri dibangkitkan di game kedua Mortal Kombat sebagai Noob Saibot.

Mortal Kombat siap dirilis pada 16 April 2021. Film ini ditargetkan tayang di bioskop dan dirilis secara streaming di HBO Max.



Simak Video "'Mortal Kombat' Rajai Box Office Hollywood, Berapa Pendapatannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT