Cerita Harry-Meghan Markle Cabut dari Kerajaan Inggris Akan Difilmkan

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 08:25 WIB
Harry dan Meghan saat tur kerajaan
Pangeran Harry dan Meghan Markle / Foto: Getty Images
Jakarta -

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari anggota kerajaan Inggris akan diabadikan dalam film. Proyek film tersebut akan diproduksi saluran televisi Lifetime.

Keluarnya Harry dan Meghan dari istana Inggris menjadi keputusan yang kontroversial dan menjadi sorotan. Dalam pernyataannya, Lifetime menyebut kisah film itu akan memusatkan ceritanya pada titik itu.

"Film ini akan mendramatisasi keputusan kontroversial pasangan Harry dan Meghan untuk melepas gelar kerajaan, usai momen kelahiran Archie," ungkap sinopsis singkat film itu.

Sebelumnya sudah ada dua film yang mengadaptasi kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Yang pertama yakni Harry & Meghan: A Royal Romance kemudian Harry & Meghan: Becoming Royal.

Kali ini detil film tersebut, juga menyorot pada upaya Meghan dan Harry menjalani pengalaman sebagai orang tua baru dan tantangan yang ia rasakan dalam menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

Pada akhirnya, usaha yang dilakukan keduanya berbuah keputusan bagi Harry dan Meghan untuk tak lagi jadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Film ini sudah ditetapkan akan dibuat sejak Maret 2021. Pemilihan aktor yang terlibat sedang digelar.

Dijadwalkan syuting film ini akan dilakukan mulai musim semi tahun ini. Dalam film sebelumnya, aktor Parisa Fitz-Henley dan Tiffany Marie Smith berperan sebagai Meghan. Keduanya dipasangkan dengan Murray Fraser dan Charlie Field sebagai Pangeran Harry.

Parisa Fitz-Henley dikenal sebagai pemain serial dan film di antaranya My Spy juga Fantasy Island. Sementara Tiffany Marie Smith dikenal lewat serial NCIS juga Into The Dark.

Dua aktor prianya, Murray Fraser pernah ambil bagian dalam series Victoria dan The Loch, dan Charlie Field melambung lewat serial Poldark.

Belum diketahui kapan serial ini akan dirilis tahun ini.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)