Generasi 90an Melankolia Ada di Netflix, Ini Sinopsisnya

Lusiana Mustinda - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 20:10 WIB
Generasi 90an Melankolia
Foto: (dok.Visinema Pictures)
Jakarta -

Film Generasi 90an Melankolia resmi tayang di platform streaming Netflix pada Kamis (11/03). Film yang diadaptasi dari novel Marchella FP dengan judul yang sama ini bisa masuk dalam referensi tontonan kamu di rumah.

Sebelum ditayangkan ulang, film ini tayang pada 24 Desember 2020 lalu. Film Generasi 90an Melankolia diperankan oleh aktor dan aktris Tanah Air mulai dari Ari Irham, Aghiny Haque, Taskya Namya, Jennifer Coppen hingga Wafda Saifan.

Menceritakan tentang seorang remaja yang mencari jati diri. Sinopsis Generasi 90an Melankolia mengisahkan tentang Abby yang dilanda kesedihan karena kehilangan sang kakak, Indah dalam kecelakaan pesawat.

Indah menjadi sosok kakak panutan Abby yang sangat ia kagumi. Setelah kepergian sang kakak, Aby merasa sangat terpukul bahkan kedua orangnya juga hidup hampa setelah kepergian putri sulungnya.

Disaat Abby sedang kehilangan semangat untuk hidup, Sephia selalu hadir untuk mengisi hari-hari Abby. Sephia adalah sahabat Indah sejak di bangku sekolah dasar.

Keberadaan Sephia pun seakan membawa kembali semangat untuk Abby. Abby perlahan dapat tersenyum dan merasa menemukan sosok pengganti sang kakak. Seperti apa kelanjutan dan kisah keduanya mengikhlaskan kepergian seorang Indah?

Yuk, tonton film Generasi 90an Melankolia yang tayang kembali di Netflix.



Simak Video "'Generasi 90an: Melankolia' Akan Dibuat Versi Web Series"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)