Wawancara Eksklusif

Zack Snyder Bongkar Adegan Terbaiknya di Justice League

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 18:37 WIB
Justice League
Aquaman, Cyborg dan The Flash / Courtesy of Warner Bros. Entertainment Inc.
Jakarta -

Dari deretan pengambilan gambar yang dilakukan Zack Snyder dalam film Justice League, ada satu yang paling diingatnya. Adegan itu ia lakukan dengan Jason Momoa.

Adegan tersebut diingat Snyder sebagai adegan yang menyenangkan untuk ia lakukan meski, cukup mengkhawatirkan bagi Jason Momoa.

"Ada adegan di mana ia harus berjalan menyusuri dermaga. Dan kami membuat sebuah semburan air raksasa yang diarahkan ke tubuhnya saat itu. Boom Boom Boom. Itu adegan yang seru banget," ujar Zack Snyder.

Di adegan tersebut, Jason Momoa hanya harus diam di tengah semburan air tersebut. Rasanya diungkapkan Zack Snyder tak akan nyaman namun Jason Momoa diminta harus tetap cool dalam beberapa kali momen pengambilan gambar.

"Waktu itu dia sampai bertanya, berapa kali dia harus melakukan adegan itu. Semestinya sekali saja cukup tapi yang aku ingat, aku rasanya mengambil adegan itu sampai 30 kali," urai Snyder lagi.

Seperti karakter lain yang dilibatkan dalam film, Zack Snyder juga memberikan ruang yang lumayan banyak bagi Aquaman. Kehadirannya tak hanya sendiri sebagai pahlawan yang diceritakan menguasai Atlantis dan lautan.

Untuk itu, Snyder membawa beberapa tokoh yang berkaitan dengannya dalam cerita Aquaman muncul dalam film ini.

"Tujuannya memang untuk memperkenalkan Valco dan bagaimana Aquaman terhubung dengannya. Begitu pula dengan Meera yang ada dalam kisah Aquaman. Film ini menjadi arena perkenalan bagi beberapa tokoh. Jika kamu ingin mengenal mereka, rasanya penting menampilkan siapa mereka dan ada siapa saja di balik mereka," tutur Snyder.

Zack Snyder berbicara tentang siapa tokoh yang ia favoritkan dalam film. Ia juga mengungkapkan salah satu di antara para pahlawan ini menjadi pusat cerita Justice League. Simak penuturannya di artikel berikutnya!



Simak Video "'Justice League' Versi Director's Cut Berdurasi 4 Jam!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)