Wawancara Eksklusif

Zack Snyder Terima Kasih pada Fans Akhirnya Kembali ke Justice League

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 14:38 WIB
Justice League
Zack Snyder bersama Gal Gadot di set Justice League / Foto: WarnerMedia)
Jakarta -

Justice League Snyder's Cut akan dirilis dalam waktu dekat. Film ini hadir empat tahun setelah versi film sebelumnya rilis di 2017.

Zack Snyder mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar sehingga film Justice League versinya dapat terwujud kali ini.

"Film ini tak akan hadir seperti yang saat ini ada. Tapi fans sudah sangat berdedikasi dan ini menginspirasi saya untuk bersemangat membuat film ini," ungkapnya dalam wawancara yang detikcom ikuti lewat undangan HBO Asia.

Sutradara yang juga berada di balik film Watchmen (2009) hingga Man of Steel (2013) ini mengetahui bagaimana fans menginginkan versi film Justice League miliknya dirilis. Dua tahun penggemar hardcore DC meminta untuk rangkaian adegan yang sudah diambil oleh Zack Snyder diperlihatkan.

Dan kini, potongan-potongan adegan Zack Snyder yang beberapa waktu lalu sempat dibocorkan dibuat penuh dalam film berdurasi 4 jam. Film ini disebut Snyder tak hanya diinginkan untuk dirilis.

Dari latar belakang para tokoh jagoan di film, muncul sejumlah aksi kepedulian yang berkaitan dengan inti cerita Justice League tentang kelompok pahlawan super.

"Tidak hanya fans menginginkan film ini tapi mereka membangun kesadaran dan mengumpulkan uang untuk (gerakan) kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri, mereka juga melakukan sesuatu yang baik dalam hal menyelamatkan nyawa orang lain. Dan bagi kami, kami memperhatikan hal-hal seperti itu sama dengan halnya kami membuat film ini," tutur Snyder.

Film ini dibuat berdurasi 4 jam. Zack Snyder menyisipkan kisah di balik setiap karakter dan menguraikan bagaimana masing-masing mereka memperoleh kekuatan super yang mereka punya.

Zack Snyder juga ambil bagian dalam penulisan naskah film ini. Ia memiliki beberapa hal yang menjadi inspirasinya dalam mengembangkan kisah Justice League. Komik apa saja yang menjadi inspirasinya? Simak di artikel berikutnya.



Simak Video "Produser Ungkap Kekuatan Film Justice League Snyder Cut "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)