Duh, Film Justice League Bocor di HBO Max

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 10:10 WIB
Justice League
Justice League sempat bocor sebelum resmi dirilis / Foto: (dok.HBO)
Jakarta -

Justice League versi Zack Snyder baru akan dirilis sekitar 10 hari lagi. Namun ada kabar film tersebut bocor terlebih dulu.

Bocornya film Justice League dialami para pengguna streaming HBO Max yang hendak menonton Tom & Jerry di platform tersebut. Sejumlah pengguna streaming itu dilaporkan dapat menyaksikan film Justice League hingga berdurasi dua jam.

HBO Max segera mengambil langkah atas kesalahan sistem yang terjadi.

Baca juga: Joker Jadi Yesus

"Justice League Zack Snyder untuk sementara tersedia di HBO Max dan kesalahan telah diatasi dalam beberapa menit," bunyi pernyataan tersebut.

Menurut beberapa akun dari penonton HBO Max yang kedapatan menyaksikan Justice League besutan Zack Snyder, penonton yang menonton Tom & Jerry dialihkan ke film Justice League tak lama usai mereka memulai menonton film animasi itu.

Menyusul kesalahan itu, beberapa adegan film Justice League beredar di media sosial dan tak menutup kesempatan tersebarnya spoiler.

Film Justice League sendiri berdurasi 4 jam. Durasi tersebut lebih panjang dari film Justice League sebelumnya yang rilis pada 2017.

Dengan durasi tersebut, film Justice League kali ini juga dibagi menjadi 6 chapter. Justice League dirilis resmi pada 18 Maret 2021. Film ini tayang di streaming HBO Max juga HBO Go.

Plotnya tak berbeda dari film Justice League terdahulu. Film ini mengambil latar dari akhir cerita Batman v Superman: Dawn of Justice di kematian Superman.

Bruce Wayne merekrut sejumlah orang-orang super untuk bergabung dalam tim superhero yang bertujuan menjaga dunia dari potensi ancaman dan bencana dari luar angkasa. Film ini menampilkan aksi Batman bersama Wonder Woman, Aquaman, Cyborg juga The Flash melawan hadirnya Steppenwolf juga Darkseid yang ingin menghancurkan bumi.



Simak Video "'Justice League' Versi Director's Cut Berdurasi 4 Jam!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)