7 Film Terbaik Gal Gadot

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 20:04 WIB
Wonder Woman
Aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman / Foto: imdb
Jakarta -

Dikenal sebagai Wonder Woman, Gal Gadot sudah membintangi banyak film. Di antaranya ada franchise yang sukses dan jadi favorit.

Sebelum dikenal sebagai aktor, Gal Gadot adalah Miss Israel. ia juga pernah ambil bagian bertugas di departemen pertahanan Israel dan kuliah ilmu Hukum. Akting ada di daftar terakhir hal yang ia rencanakan.

Setidaknya ada 7 film terbaik yang menampilkan aksi Gal Gadot. Film-film itu ada dalam daftar yang diseleksi Rotten Tomatoes. Berikut di antaranya:

1. Fast & Furious

Dimotori Vin Diesel, Gal Gadot pernah ambil bagian sebagai pemeran pendukung dalam franchise film ini.

Fast & Furious pun dikenal sebagai franchise film tersukses. Film ini berpusat balapan jalanan liar dan perampokan.

Fast & Furious telah menjadi waralaba Universal Pictures terbesar sepanjang masa.

2. Criminal

Sebelum didapuk dan melambung sebagai superhero, Gal Gadot dan Ryan Reynolds terlibat dalam film aksi berjudul Criminals. Keduanya diceritakan mendukung upaya karakter yang diperankan Kevin Costner, seorang napi yang dikejar-kejar oleh agen CIA terkait sebuah peristiwa di masa lalu.

Film ini disutradarai oleh Oliver Stone. Selain Gal Gadot dan Ryan Reynolds, Criminal juga dibintangi Gary Oldman dan Tommy Lee Jones.

Justice LeagueGal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Justice League Foto: Total Film

3. Justice League

Justice League memang porak poranda karena kritik. Namun tak dipungkiri, film ini jadi salah satu film yang menguntungkan bagi Warner Bros. Disutradarai oleh Joss Whedon yang mengambil alih tugas Zack Snyder, Gal Gadot ambil bagian sebagai Wonder Woman usai dirinya tampil dalam Batman v Superman.

Kini Gal Gadot kembali untuk proyek film tersebut. Versi Justice League yang baru disutradarai penuh oleh Zack Snyder.

Film Triple 9Gal Gadot dalam film Triple 9 / Foto: Dok. Worldview Entertainment via IMDb

4. Triple 9

Film ini bertabur bintang-bintang besar. Sebut saja seperti Kate Winslet, Woody Harrelson, Chiwetel Ejiofor, Casey Affleck dan bintang MCU, Anthony Mackie. Aktor lainnya yang juga ambil bagian adalah salah satunya Gal Gadot.

Film ini menceritakan tentang upaya perampokan bank yang dilakukan sekelompok mafia yang dipimpin oleh Kate Winslet. Gagal di misi pertama, para perampok yang menjadi kaki tangan sang mafia dipaksa melakukan perampokan di bank lain karena kecewa kegagalan terjadi di misi yang pertama.

5. Fast & Furious 6

Di seri ini, karakter Gal Gadot meninggal dunia secara tragis. Fast & Furious 6 menampilkan salah satu adegan saat Dom Toretto dan timnya mengejar pesawat kargo yang mencoba lepas landas dengan membawa orang-orang jahat di dalamnya.

Gisele, yang diperankan Gal Gadot, mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Han. Kematian dua karakter itu sempat membuat fans kecewa. Tak lama film itu dirilis sempat ramai dukungan kepada dua karakter tersebut dengan tagar #JusticeForHan dan #JusticeForGisele.

6. Wreck-It-Ralph

Peran Gal Gadot dan filmnya yang juga dinilai menarik adalah Wreck-It-Ralph. Film ini menceritakan tentang persahabatan dan menjalin pertemanan.

Gal Gadot memerankan Shank yang memperkenalkan Vanellope kepada sisi kejam dunia game online yang belum pernah dilihat Vanellope sebelumnya.

Wonder WomanWonder Woman Foto: dok IMDB

7. Wonder Woman

Tak dapat dipungkiri, Wonder Woman membawa Gal Gadot menjadi aktor yang dikenal berbeda dari peran-perannya yang lain. Ia diberi ruang sendiri usai penampilannya dalam Batman v Superman dan Justice League.

Film ini menjadi tonggak kesuksesan franchise filmnya yang kini sudah ada dua seri. Bagian ketiga Wonder Woman ada dalam rencana produksi ke depan.

Film ini meraup lebih dari $ 821 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Angka yang menjadikan Wonder Woman ada dalam daftar 10 besar film terlaris di 2017. Jumlah pendapatan tersebut juga memberi gelar film ini sebagai film paling menguntungkan yang pernah ada yang disutradarai oleh sutradara wanita.



Simak Video "Ada Anak dan Suami Gal Gadot di 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)