Ups, Tom Hanks Kentut Gegara Adegan Ditonjok

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 15:38 WIB
tom hanks
Tom Hanks tak sengaja buang angin di lokasi syuting / Foto: Istimewa
Jakarta -

Pengalaman lucu sempat dialami Paul Bettany saat beradu peran dengan Tom Hanks. Sang aktor membuat bintang Cast Away itu mengalami kejadian memalukan.

Tom Hanks tak sengaja buang angin alias kentut saat dirinya melakoni adegan dengan Paul Bettany di syuting The Da Vinci Code yang filmnya rilis di 2006.

Saat itu Paul Bettany yang berperan sebagai antagonis di film itu diminta beradegan berkelahi dengan Hanks yang berperan sebagai profesor bernama Robert Langdon.

"Saat itu ceritanya saya harus menangkap Tom Hanks dan saya harus meninju perutnya. Dan suasana di lokasi syuting kala itu sunyi sekali," kenang Paul Bettany.

Aktor yang kini dikenal sebagai Vision di Marvel Cinematic Universe itu kemudian terkejut usai ia meninju perut Tom Hanks.

"Dia kentut dengan sangat sangat keras. Saya cukup bingung bereaksi karena di hadapanku ada bintang film terbesar di muka bumi. Dan mengetahui dia kentut begitu, saya hanya bisa menatapnya. Dia kemudian berkata, 'ada apa denganmu? Kamu baru saja membuatku buang angin'" kisah Paul Bettany.

Proses syuting itu jadi salah satu pengalaman berkesan bagi Paul Bettany sepanjang kariernya.

Tom Hanks juga pernah menceritakan pengalaman tersebut sebelumnya. Sang aktor mengatakan dirinya tak bisa berlama-lama berada di tempat yang dingin.

"Itulah yang terjadi. Saat saya kelamaan di lantai, saya ingin buang angin," ucap Tom Hanks dalam wawancara di talkshow Stephen Colbert beberapa waktu lalu.

The Da Vinci Code jadi salah satu film sukses di karier Tom Hanks. Film adaptasi novel terlaris dan kontroversi itu pun dibuat sekuelnya.

Ketiganya mengadaptasi buku populer karya Dan Brown yang berjudul sama. Di antaranya Angels & Demons (2009) dan Inferno (2016).



Simak Video "Tom Hanks Buka Academy Museum of Motion Pictures untuk Umum"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)