Ini Alasan Marvel Tak Rencanakan Musim Kedua WandaVision

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 19:03 WIB
WandaVision
Serial WandaVision tak lanjut ke musim kedua. Dok. Marvel
Jakarta -

Para fans Marvel kecewa saat mendengar tayangan yang menjadi favorit mereka baru-baru ini yakni WandaVision tak akan dibuat musim keduanya. Mereka tak bisa lagi menyaksikan kisah berbeda dari Scarlett Witch, yang diperankan oleh Elizabeth Olsen, bersama dengan Vision, yang diperankan oleh Paul Bettany.

Pernyataan itu diungkapkan oleh bos Marvel yakni Kevin Feige. Ia mengatakan jika mereka belum ada rencana sama sekali untuk melanjutkan serial pertama garapan Marvel itu.

"Saat kami menggarapa film maka kami pun berharap ada bagian keduanya, kita juga berharap ada bagian ketiga, namun kami tak memperhitungkannya sebagai bagian 1 (pertama)," tuturnya dilansir dari The Hollywood Reporter.

"Beberapa acara yang ku bahas adalah yang akan kami mulai produksi, kami menyimpan konsep tersebut dipikiran kami yang akan membawa ke musim kedua atau pun musim ketiga secara langsung dibandingkan serial WandaVision yang menjadi serial feature," tambahnya.

Selain itu Kevin Feige pun menyebutkan jika Elizabeth Olsen, pemeran Wanda dalam serial tersebut, akan tampil di Doctor Strange bersama Benedict Cumberbach.

Namun ia masih membuka kemungkinan untuk melanjutkan serial tersebut, meskipun belum ada rencana hingga saat ini.

"Aku sudah lama berada di Marvel dan tak pernah ada kata yang pasti untuk tidak melanjutkan WandaVision ke musim keduanya.

"Lizzy Olsen akan berpindah dari WandaVision ke film Doctor Strange," ungkapnya.

Serial WandaVision memang meraup hasil yang terbilang sukses untuk membuka serial-serial baru dari Marvel. Dilansir dari Forbes, tayangan tersebut berhasil bersaing dengan The Mandalorian sebagai serial paling dinantikan di Disney+ berdasarkan perhitungan Parrot Analytics.

Bahkan mereka menyebutkan jika empat minggu usai episode perdananya pada Januari lalu, WandaVision menjadi serial yang paling dinantikan di seluruh layanan streaming berbayar di dunia.



Simak Video "Cerita Para Pemain Terlibat di Serial MCU 'WandaVision'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)