Nissa Sabyan dan Ayus Diminta Segera Tabayun Jelang Ramadhan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 15:21 WIB
nissa sabyan
Nissa Sabyan dan Ayus diminta segera tabayun. Foto: Instagram @nissa_sabyan
Jakarta -

Nissa Sabyan dan Ayus diminta segera tabayun jelang Ramadhan tahun ini. Hal tersebut diucapkan oleh ustaz Zacky Mirza saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

"Sebaiknya ya harus secepatnya tabayun ya jangan dibiarkan berlarut-larut seperti ini. Karena memang biar semuanya jelas dan tidak menimbulkan prasangka yang jelek," jelas Ustaz Zacky Mirza.

Meski Ayus beberapa waktu sudah memberikan pernyataannya, namun banyak orang yang tidak puas dengan penjelasan yang dikatakannya.

"Karena netizen itu pasti tidak puas ya, saya rasa seharusnya duduk bareng untuk menyelesaikan semua masalah yang ada. Islam pun mengajarkan kepada semua pihak untuk memang jujur dengan apa yang ada," ungkap Zacky Mirza lagi.

Zacky Mirza juga mengatakan jangan sampai di bulan suci Ramadhan nanti, banyak orang yang justru bergunjing dan juga menanyakan apa yang hingga saat ini masih menjadi pertanyaan.

"Yuk cepat tabayun, soalnya kan mau Ramadhan juga ya daripada banyak yang menyangka gimana-gimana juga," tutur Zacky Mirza.

Hingga saat ini, Zacky Mirza memang belum bisa berkomunikasi dengan Nissa maupun Ayus. Ia mengatakan berkomunikasi dengan keduanya sudah lama jauh sebelum ada masalah ini.

"Kalau dulu kan hampir tiga tahun ya kita ngisi acara bareng-bareng kalau sekarang sudah nggak (komunikasi)" tegas Zacky Mirza.

Ayus sendiri beberapa waktu lalu memang sempat mengeluarkan kata-katanya soal masalah yang tengah ramai diperbincangkan. Ia meminta maaf atas khilaf yang terjadi.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," buka Ayus Sabyan dalam video tersebut, Minggu (21/2/2021).

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih, assalamualaikum," ungkapnya.

Sedangkan Nissa Sabyan sendiri hingga saat ini belum muncul. Tapi ayah Nissa Sabyan beberapa waktu lalu pernah bicara soal dugaan perselingkuhan ini.

Sang ayah membantah jika anaknya melakukan hal ini. Keadaan Nissa Sabyan pun disebut baik-baik saja saat ini.



Simak Video "Beda Pengakuan Ayus dan Keluarga Nissa Sabyan Terkait Isu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)