Istri Ayus Dulu Sering Dandani Nissa Sabyan, Kini Diselingkuhi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 09:25 WIB
Nissa Sabyan
Nissa Sabyan berhubungan dekat dengan istri Ayus Sabyan sebelum isu selingkuh. (Foto: Mauludi Rismoyo)
Jakarta -

Suara Fadhila Nova bergetar saat menceritakan kedekatan hubungan sang kakak, Ririe Fairus yang adalah istri Ayus Sabyan, dengan Nissa Sabyan. Sebelum isu perselingkuhan terkuak, Ririe Fairus bukannya tak pernah punya hubungan baik dengan Nissa.

Dari Fadhila Nova terkuak bahwa Nissa dan Ririe dulunya sangat dekat. Bahkan Ririe Fairus punya andil dalam perjalanan karier Nissa Sabyan.

"Saya tahu saat perjalanan mereka meniti karier, kak Eri yang dandanin Nissa tiap bikin konten video," tutur Fadhila Nova ketika dihubungi lewat video call baru-baru ini.

Tentu tidak ada yang menyangka bahwa pada akhirnya Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan punya hubungan khusus. Terlepas dari fakta bahwa Ayus sudah menikah dengan Ririe Fairus.

Peran istri Ayus Sabyan dalam karier grup Gambus itu tak lepas dari urusan gaya dan makeup. Menurut Fadhila Nova, Ririe adalah sosok yang selalu memperhatikan penampilan para personel Sabyan termasuk Nissa.

"Kak Eri sangat berperan. Yang memperhatikan bajunya, makeup-nya, itu Kak Eri," lanjut Fadhila.

Ayus sudah mengakui perbuatannya dan mengaku khilaf. Di awal kabar perselingkuhan beredar, Ayus sudah meminta maaf lewat video. Sebelum video itu beredar dia juga sudah meminta maaf secara langsung pada pihak keluarga.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," itulah permintaan maaf Ayus melalui video yang dikirimkan ke wartawan beberapa waktu lalu.

Di sisi lain keluarga istri Ayus yakni Ririe Fairus hingga kini masih menunggu permintaan maaf dari Nissa Sabyan dan keluarganya. Keberadaan Nissa masih belum diketahui hingga kini namun ada yang menyebut bahwa Nissa menenangkan diri ke Bogor.

(aay/doc)