Setelah Miracle in Cell No.7, Mawar de Jongh-Vino G Bastian Tampil di Film Baru?

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 15:48 WIB
Mawar de Jongh dan Vino G Bastian
Mawar de Jongh dan Vino G Bastian di adegan sebuah film / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Mawar de Jongh dan Vino G Bastian didapuk terlibat dalam proyek film remake Miracle in Cell No.7. Film tersebut merupakan salah satu film terlaris di Korea Selatan yang pernah dirilis di 2013.

Miracle in Cell No.7 memiliki cerita mengharukan tentang hubungan anak dengan ayahnya yang mengalami keterbelakangan mental. Peristiwa yang terjadi di antara mereka berdua yang membuat sang ayah harus masuk penjara menjadi plot kuat dan menyentuh yang menjadi dasar cerita ini.

Miracle in Cell No.7 versi Indonesia diperankan Vino G Bastian sebagai pemeran utama. Mawar de Jongh juga ambil bagian dalam film ini namun perannya masih disembunyikan.

Belum lama ini beredar foto adegan menampilkan Mawar de Jongh dan Vino G Bastian. Di foto tersebut, keduanya tampak tengah melakoni adegan sedih dan menguras air mata.

Foto adegan itu memancing rasa penasaran. Miracle in Cell No.7 sebelumnya direncanakan rilis tahun lalu. Namun pandemi menggeser jadwal pemutaran banyak film lokal maupun internasional termasuk Miracle in Cell No.7 versi Indonesia.

Mawar de Jongh memposting foto adegan tersebut dengan memberikan keterangan "#comingsoon Lockdown (2021)." Apakah ini lantas menjadi proyek filmnya yang lain dengan Vino G Bastian?

Miracle in Cell No.7 Indonesia disutradarai Hanung Bramantyo. Bersentuhan dengan kasus hukum, Hanung membeberkan salah satu perbedaan film garapannya dengan versi Korea.

Ia mengatakan, sistem hukum yang ditampilkan dalam film ini mengadopsi sistem sesuai dengan kisah filmnya yang asli.

"Hukum yang dipakai dalam film ini bukan hukum Indonesia. Tetapi hukum sesuai film ini," ungkap Hanung dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Dalam film ini, Vino G Bastian beradu akting dengan Indro 'Warkop' juga rekannya di cerita 'Warkop DKI', Tora Sudiro.



Simak Video "Di Balik Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Instagram Marsha Timothy"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)