Musim Panas yang Seru di Italia dalam Trailer Luca

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 13:04 WIB
Film terbaru Disney dan Pixar Luca.
Disney dan Pixar rilis teaser trailer film animasi terbaru Luca. (Foto: dok. PIXAR/Disney)
Jakarta -

Disney dan Pixar kembali dengan sebuah film animasi terbaru yang direncanakan tayang musim panas 2021. Berjudul Luca, film ini bakal mengajak penonton menyelami perairan di Riviera, Italia, sekaligus berjalan-jalan di pemukiman warga.

Teaser trailer buat Luca juga telah dirilis oleh Disney dan Pixar sejak Kamis (25/2/2021). Teaser trailer Luca juga bisa disaksikan di channel YouTube Disney Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Luca dijanjikan Disney dan Pixar bakal membawa penonton dalam kisah petualangan musim panas yang seru. Seperti halnya Inside Out dan Coco, Luca juga menawarkan kisah mengharukan soal persahabatan dua monster laut dan bagaimana mereka berusaha keluar dari zona nyaman.

Dalam video yang dirilis Disney Indonesia, dua karakter utama dalam film ini tampak bersenang-senang di pemukiman warga di kota pinggir pantai di Riviera, Italia. Dua jagoan dalam film Luca adalah Luca Paguro dan Alberto Scorfano.

Mereka berwujud manusia saat di darat. Tapi kalau kena air, wujud aslinya sebagai monster laut akan tampak. Dalam trailer singkat tersebut kita bisa melihat bagaimana Luca dan Alberto berusaha menutupi identitas asli mereka.

Film terbaru Disney dan Pixar Luca.Film terbaru Disney dan Pixar Luca. Foto: dok. PIXAR/Disney

Di darat, Luca dan Alberto bertemu dengan Giulia dan kemudian bersahabat. Seperti halnya Coco yang kental dengan budaya Meksiko dan perayaan kematian, Luca juga bakal penuh dengan elemen Italia seperti gelato dan pasta.

"Bersama sahabat barunya, Luca menikmati liburan yang tak terlupakan. Namun kebahagiaan mereka sirna saat sebuah rahasia terungkap, bahwa mereka adalah monster laut dari dunia lain di bawah permukaan lain," tulis Disney Indonesia dalam rilis resmi yang diterima detikcom.

Luca disutradarai oleh peraih nominasi Academy Awards Enrico Casarosa yang sebelumnya mengarahkan film La Luna. Sementara produser Lava dan Cars 3, Andrea Warren, duduk di bangku produser.

Luca disuarakan oleh aktor muda berbakat Jacob Tremblay yang sebelumnya main di Room dan Wonder. Sementara Alberto disuarakan oleh Jack Dylan Grazer yang pernah main di Shazam dan IT. Ada pula aktris Emma Berman yang mengisi suara Giulia.

Film terbaru Disney dan Pixar Luca.Film terbaru Disney dan Pixar Luca. Foto: dok. PIXAR/Disney

Luca akan tayang di bioskop Juni 2021.

(aay/tia)