Tom Holland Pernah Audisi Star Wars Tapi Gagal karena Ini

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 10:45 WIB
tom holland pelihara ayam
Tom Holland pernah gagal audisi Star Wars. Alasannya bikin ngakak. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Jauh sebelum Spider-Man, Tom Holland pernah melalui sejumlah audisi untuk film. Salah satunya adalah Star Wars.

Tom Holland mengungkapkan, ia pernah melakukan audisi tersebut untuk peran yang ia yakini diperankan oleh John Boyega. Namun audisi itu tak berjalan seperti yang seharusnya.

Tom Holland mengaku dirinya mengucapkan dialog yang salah di audisi tersebut. Namun tak hanya itu saja, ia tak dapat mengendalikan diri di depan para produser dan casting director saat audisi.

"Yang aku ingat, aku melakukan sebuah adegan dengan seorang wanita. Aku diminta memberkatinya yang pura-puranya dia adalah sebuah drone," ungkap Holland.

"Saat itu yang seharusnya aku lakukan yakni mengajaknya untuk 'ayo kita segera naik ke pesawat'. Dan dia seperti berkata 'bleep bloop bloop bleep'. Jujur, selanjutnya, aku tak dapat sama sekali berhenti tertawa," sambungnya.

Tom Holland masih mengingat audisi tersebut hingga kini. Itu diakuinya sebagai proses audisi yang konyol dan bukan saat-saat terbaiknya.

"Itu sikap yang buruk sekali. Aku berusaha amat keras karena lawan mainku juga berusaha sebaik mungkin menjadi semacam drone atau android. Aku gagal di audisi tersebut," tuturnya.

Tom Holland juga pernah mengalami gagal audisi di proyek film lain yang akhirnya berakhir di tangan Ansel Elgort. Proyek film itu berjudul Criminals (2017). Kala itu Tom Holland mengatakan ia hampir berhasil saat audisi. Namun akhirnya ia tak mendapatkan peran tersebut.

"Momen itu membuatku amat kecewa. Hal itu membuat ayahku kemudian menyampaikan wejangannya tentang gagal dan berhasil. Gagal dalam audisi adalah bagian dari proses. Dia bilang, kalau aku terus-terusan lolos, semuanya akan terasa biasa-biasa saja," tukas si pemeran Spider-Man ini.

(doc/aay)