Film Pendek Us Again Jadi Bonus Nonton Raya and the Last Dragon di Bioskop

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 09:37 WIB
Us Again
Foto: (dok. Disney)
Jakarta -

Walt Disney Animation Studios punya bonus buat moviegoers yang menyaksikan Raya and the Last Dragon di bioskop. Sebelum petualangan di Kumandra dimulai, penonton bisa menikmati kisah mengharu biru di film pendek berjudul Us Again.

Film pendek Us Again merupakan persembahan Walt Disney Animation Studios yang dikerjakan oleh sutradara dan penulis skenario Zach Parrish. Dia sebelumnya menjabat sebagai head of animation di produksi Big Hero 6 dan pernah menyutradarai film animasi Short Ciruit dan Puddles.

Us Again sepertinya bakal jadi film pendek lain yang menggugah dan menyentuh emosi penontonnya. Berkisah tentang sepasang suami istri yang mengenang kembali masa muda mereka dengan berdansa di tengah gemerlap lampu-lampu kota.

Berlokasi di pusat kota dengan ritme hidup dan pergerakan yang tak pernah tidur, seorang pria lanjut usia dan istrinya yang berjiwa muda menghidupkan kembali semangat hidup satu sama lain dalam sebuah malam yang magis.

Tahun demi tahun terlalui begitu saja berbarengan dengan mereka menari bahagia berlatar belakang kota yang penuh cahaya-cahaya lampu menyilaukan mata. Ambisi dan mimpi-mimpi masa muda mereka bermunculan seperti refleksi di atas genangan air hujan.

Buat kamu yang suka menari, Us Again akan jadi sebuah tontonan yang personal. Cerita tentang keluarga juga hadir dalam film pendek ini.

Zach Parrish bekerja sama dengan koreografer pemenang award Keone dan Mari Madrid dari World of Dance dan komposer Pinar Toprak yang sebelumnya mengerjakan musik buat Captain Marvel. Orang-orang di balik Big Hero 6, Zootopia, dan Ralph Breaks the Internet, Brad Simonsen, menjabat sebagai produser. Sementara di bangku eksekutif produser ada Jennifer Lee dari Walt Disney Animation Studios.

Raya and the Last Dragon akan tayang di bioskop 3 Maret 2021. Film Us Again akan diputar sebelum Raya. Us Again akan tayang di Disney+ mulai Juni 2021.



Simak Video "Keseruan Mikha Tambayong hingga Ayu Dewi Isi Suara Film Disney"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)