5 Penampilan Brutal Joe Taslim di Film

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 11:45 WIB
Joe Taslim
Aksi Joe Taslim dalam Mortal Kombat / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

lewat adegan pertarungan.

detikHOT merangkum deretan penampilan Joe Taslim yang mencuri perhatian beraksi di film. Berikut di antaranya:

1. The Raid: Redemption

Joe TaslimJoe Taslim Foto: (dok.ist)

Joe Taslim memerankan sersan pasukan khusus bernama Jaka dalam film besutan Gareth Evans ini. Duelnya dengan Yayan Ruhian dalam film tersebut menjadi pusat perhatian.

Terlibat dalam film ini diungkapkan Joe Taslim cukup menantang. Satu sisi ia harus mendalami drama di sisi lain ia juga harus fokus pada adegan berkelahi.

"Drama di film ini lebih dari adegan perkelahiannya. Keduanya jadi satu kesatuan. Pada akhirnya aku melakukan pertarungan karena ada drama yang memicu bagian itu terjadi," ungkap Joe Taslim dalam sebuah wawancara.

The Raid kemudian membuka karier Joe Taslim lebih lebar dan kemudian kerap digaet di sejumlah film action lainnya.

2. Dead Mine

Setelah The Raid: Redemption, Joe Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine, yang dirilis di sejumlah negara Asia pada 2012.

Joe Taslim didapuk sebagai tentara bayaran bersama empat aktor lainnya seperti Ario Bayu, Mike Lewis dan Jaitov Tigor.

Film ini dikemas sebagai film horor berbumbu laga menceritakan penemuan sebuah bunker peninggalan tentara Jepang di sebuah pulau di Indonesia.

3. Fast and Furious 6

Joe TaslimJoe Taslim Foto: (dok.ist)

Joe Taslim memerankan tokoh antagonis seorang tentara bayaran dalam film ini. Film ini makin membuka karier Joe Taslim secara internasional.

Memerankan karakter bernama Jah, ia tampil melakukan perkelahian berhadapan langsung dengan Dominic Toretto, tokoh yang diperankan oleh Vin Diesel.

4. The Night Comes for Us

The Night Comes for UsThe Night Comes for Us Foto: dok.Screenplay

Penampilan Joe Taslim yang tak kalah memacu adrenalin dapat disaksikan dalam The Night Comes for Us. Film ini menampilkan Joe Taslim sebagai mantan pembunuh bayaran yang dikejar-kejar organisasi Triad yang dulu menaunginya.

The Night Comes for Us menjadi reuni bagi sang aktor dengan Iko Uwais setelah keduanya pernah tampil dalam The Raid.

Dalam The Night Comes for Us keduanya adalah mantan anggota geng Triad yang bersahabat sejak kecil. Perbedaan di antara keduanya membuat dua karakter ini saling berseteru.

The Night Comes for Us menjadi arena pertarungan Joe Taslim dan Iko Uwais secara brutal dan berdarah-darah.

5. The Swordsman

Joe TaslimJoe Taslim Foto: (dok.ist)

Setelah Fast and Furious 6, The Swordsman menempatkan Joe Taslim kembali memerankan karakter antagonis. Bukan film asing pertama yang dibintanginya, namun film ini menjadi film Korea Selatan pertama di mana Joe Taslim ambil bagian.

Ia memerankan Gurutai bagian dari kekaisaran Dinasti Qing yang kejam. Joe Taslim beradu peran dengan Jang Hyuk yang didapuk sebagai protagonis dan pemeran utama dalam film ini.

Beradu peran dengan Joe Taslim diungkapkan Jang Hyuk amat berkesan. Dalam sebuah wawancara, ia menyebut adegan pertarungannya dengan Joe Taslim di film ini menjadi salah satu adegan terbaik yang pernah ia lakukan.

Joe Taslim kini bersiap menyambut penampilan barunya dalam Mortal Kombat. Ia didapuk sebagai Sub-Zero dalam film adaptasi video game populer tersebut.

Karakter tersebut digambarkan tanpa ampun dengan kemampuan supranatural yang ia miliki. Filmnya akan menyapa penggemar pada 16 April 2021.



Simak Video "Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero Tuai Pujian Sutradara 'Mortal Kombat'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)