Rupert Grint Ternyata Cuma Tonton 3 Film Awal Harry Potter

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 19:24 WIB
CULVER CITY, CA - MARCH 09:  Actor Rupert Grint attends the premiere screening of Cackles Snatch the series at Arclight Cinemas Culver City on March 9, 2017 in Culver City, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Rupert Grint ngaku cuma nonton 3 film Harry Potter. Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Jakarta -

Bintang Harry Potter, Rupert Grint, membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Aktor berusia 32 tahun itu mengaku dirinya hanya menyaksikan tiga film awal Harry Potter saja hingga saat ini.

Dalam wawancaranya bersama Variety, Rupert menyebutkan dirinya menyaksikan film tersebut pun hanya dalam acara gala premier saja.

"Aku mungkin hanya menyaksikan tiga film awal di (acara) premier, namun setelahnya aku berhenti menyaksikan film-film itu," ungkapnya.

Meski begitu dirinya tak menampik mungkin saja ia akan menyaksikan film-film Harry Potter usai menjadi seorang ayah. Ia pun ingin mengajak putrinya dari sang istri, Georgia Groome, untuk menyaksikan film yang membuat dirinya terkenal hingga saat ini.

Tak hanya itu, Rupert Grint juga membahas soal desas-desus tentang proyek pembuatan serial Harry Potter yang sempat ramai belum lama ini. Bintang Servant itu pun menyebutkan jika dirinya sama sekali tak mendapatkan kabar tentang proyek tersebut dan tak berharap menjadi bagian dari serial itu.

Ia pun merasa akan sedikit aneh serial tersebut menjadi lanjutan dari kisah yang diperankannya bersama Daniel Radcliffe.

"Itu akan jadi sedikit aneh jika mereka masih melanjutnya (kisah di film)," tuturnya.

Ruppert Grint pun menyebutkan jika ada sebuah perasaan aneh yang membuat dirinya agak sedikit protektif dengan karakter Ron Weasley yang dimainkannya. Termasuk saat perannya itu dimainkan oleh orang lain di beberapa acara.

"Aku merasa aneh karena menjadi protektif pada karakter itu. Bahkan saat aku melihat sebuah pertunjukkan, itu membuatku merasakan hal aneh... Jika itu menampilkan kelompok pertemanan yang berbeda, kukira itu akan lebih menarik," ujarnya.

Ruppert Grint tampil dalam delapan film Harry Potter sejak 2001 yakni The Philosopher's Stone hingga yang terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows-part II pada 2011. Aksi dirinya bersama Daniel Radcliffe dan Emma Watson pun menempatkan trio tersebut sebagai salah satu aktor ternama di dunia.

Terkenal di usia muda pun ternyata jadi tantangan yang sulit dalam hidup mereka.

"Namun Potter (film Harry Potter) terjadi saat aku masih muda dan aku merasa jika sangat sulit untuk mengatasi ketenaran dan sisi lainnya. Jika aku lihat Dan (Daniel Radcliife) atau Emma (Watson) dari dulu, terkenal adalah salah satu hal yang tak pernah kita bahas," pungkasnya.



Simak Video "Artis 'Harry Potter' Helen McCrory Tutup Usia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)