Gabung Instagram, Rupert Grint Ungkap Foto dan Nama Anak Pertama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 08:03 WIB
CULVER CITY, CA - MARCH 09:  Actor Rupert Grint attends the premiere screening of Cackles Snatch the series at Arclight Cinemas Culver City on March 9, 2017 in Culver City, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Foto: Rupert Grint (Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Jakarta -

Rupert Grint dan Georgia Groome menjalin asmara sejak 2011. Kini keduanya resmi dikaruniai seorang anak.

Georgia Groome dikabarkan sudah melahirkan sejak 7 Mei 2020. Kala itu, publisis sang aktris secara langsung memberikan konfirmasi tentang kabar tersebut.

"Rupert Grint dan Georgia Groome dengan bahagia mengumumkan kelahiran anak perempuan mereka. Kami berharap privasi diberikan kepada keduanya dalam masa yang spesial ini," ungkapnya kala itu.

Untuk pertama kalinya, Rupert Grint memperkenalkan sang buah hati ke dunia. Akhirnya bergabung di Instagram, bintang Harry Potter itu mengunggah foto tengah menggendong putrinya.

Pada caption foto, Rupert pun mengungkap nama sang putri, Wednesday G. Grint.

"Halo Instagram. Terlambat 10 tahun, tapi akhirnya aku hadir di sini! Grint on the Gram! Aku ingin memperkenalkan kalian kepada Wednesday G. Grint. Sehat selalu," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Tak hanya fans, sejumlah publik figur pun ikut membanjiri kolom komentar Rupert Grint dengan ucapan selamat. Termasuk Tom Felton, rekan sesama bintang Harry Potter.

"Selamat datang, Weasley! Sudah waktunya. Kirim salam untuk Wednesday," tulisnya.

Belum ada 24 jam, postingan Rupert Grint sudah mendapatkan lebih dari 1,2 juta like. Sementara kolom komentar dipenuhi dengan lebih dari 59 ribu ucapan.

Sebelumnya, Rupert Grint memang kerap terbuka terkait niatnya membangun keluarga. Bahkan ia pernah membahas soal penggunaan nama karakternya di Harry Potter untuk nama anaknya kelak.

"Jika punya anak apakah aku akan memanggilnya Ron? Nama itu cukup bagus, tapi mungkin tidak. Nama Grint susah dipasangkan dengan nama depan yang hanya memiliki satu suku kata," ujarnya kala itu sambil tertawa.

Kabar kelahiran anak pertama Rupert Grint menyusul kabar bahagia lain dari para bintang Harry Potter yang juga dikaruniai anak tahun ini. Seperti Scarlett Byrne Hefner (Pansy Parkinson) yang melahirkan seorang putri pada Agustus 2020, juga Devon Murray (Seamus Finnigan) yang pada Januari 2020 mengumumkan kabar kehamilan sang kekasih.



Simak Video "Oki Setiana Dewi Menangis Gantikan Posisi Ayah di Lamaran Ria Ricis"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)