Kekasih Rupert Grint Hamil Anak Pertama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 11 Apr 2020 09:00 WIB
CULVER CITY, CA - MARCH 09:  Actor Rupert Grint attends the premiere screening of Cackles Snatch the series at Arclight Cinemas Culver City on March 9, 2017 in Culver City, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Foto: Rupert Grint (Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Jakarta -

Rupert Grint rupanya sudah lama menjalin asmara dengan Georgia Groome. Kini, keduanya dikabarkan tengah menanti buah hati.

Kabar tersebut dibenarkan oleh publisis Ron Weasley. Georgia Groome tengah mengandung anak pertama mereka, dan memohon privasi dari publik.

"Rupert Grint dan Georgia Groome dengan senang hati mengumumkan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Keduanya memohon privasi dari publik saat ini," ungkapnya.

Rupert Grint dan Georgia Groome menjalin asmara sejak 2011. Keduanya jarang mengumbar kemesraan di depan publik.

[Gambas:Instagram]

Pada 2018, Rupert Grint pernah mengungkap rencananya untuk memiliki anak dalam sebuah wawancara. Ternyata keinginan tersebut terwujud dua tahun kemudian.

"Aku ingin menikah dan segera punya anak. Jika punya anak laki-laki, apakah aku akan memanggilnya Ron? Itu nama yang bagus, tapi sepertinya tidak," ujar Rupert kala itu.

"Grint adalah nama belakang yang sulit untuk disandingkan dengan nama yang hanya memiliki satu suku kata," pungkasnya.

Georgia Groome dikenal sebagai aktris yang membintangi film 'London to Brighton'. Ia juga dikenal setelah beradu peran dengan Aaron Taylor-Johnson di 'Angus, Thongs and Perfect Snogging'.



Simak Video "Adipati Dolken Dikabarkan Segera Menikah di Bangka Belitung"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)